Lebih Hemat 40%! Menu Promo McD Jumat 17 Februari 2023 Spesial Paket Family Gratis Permainan! Dijamin Kenyang Karena Harga Bikin Tenang

Lebih Hemat 40%! Menu Promo McD Jumat 17 Februari 2023 Spesial Paket Family Gratis Permainan! Dijamin Kenyang Karena Harga Bikin Tenang

Lebih Hemat 40%! Menu Promo McD Jumat 17 Februari 2023 Spesial Paket Family Gratis Permainan! Dijamin Kenyang Karena Harga Bikin Tenang--

SITNAS.id –Lebih Hemat 40%! Menu Promo McD Jumat 17 Februari 2023 Spesial Paket Family Gratis Permainan! Dijamin Kenyang Karena Harga Bikin Tenang.

Momen bersama si Kecil jadi lebih menyenangkan dengan permainan keluarga gratis dari Paket Family Weekend. Kamu bisa makan enak kapan saja namun kali ini lebih hemat lantaran akan mendapat diskon 40% hingga dapat mainan, loh!



Yuk, nikmati dan pesan sekarang ke McDonald’s Drive Thru terdekat atau pesan lewat McDelivery. Tersedia juga di GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Kamu tidak perlu bingung lagi mencari rekomendasi makanan yang terjangkau untuk memeriahkan momen spesial bersama keluarga atau bersama teman.

Jangan sampai ketinggalan diskon besar-besaran dari McD yang dapat kamu nikmati sekeluarga atau se geng.



×

Baca juga: 7 SMA Terbaik di Sidoarjo Ini Terakreditasi A, Cek SMA Favorit di SIDOARJO Jawa Timur Kategori Unggulan

Baca juga: Belanja Murah Meriah Pakai Promo JSM Alfamart 17-19 Februari 2023, Cek Katalog Daftar Harga Promo Alfamart Terbaru Hari ini Disini!

Baca juga: Sinopsis Sinetron SUAMI PENGGANTI 17 Februari 2023 Episode 344: Dinda Memergoki Saka yang Tengah Menelepon Ariana, Pernikahan di Ujung Tanduk?

Banjir diskon di berbagai menu yang dapat kamu pilih namun dengan berdasarkan S&K yang berlaku, simak selengkapnya di bawah ini.

Promo Hemat McD menawarkan menu ayam goreng dengan harga yang sangat terjangkau saat ini dan belum pernah ditawarkan sebelumnya.

Diskon dan promo McD terbaru ada pada halaman berikutnya, cek informasi lengkap,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm