Terkuak Alasan Tamatnya Sinetron Melukis Senja, Benarkah akan Diganti Sinetron Diantara Dua Suami? Simak Penjelasannya di sini

Terkuak Alasan Tamatnya Sinetron Melukis Senja, Benarkah akan Diganti Sinetron Diantara Dua Suami? Simak Penjelasannya di sini

Benarkah Melukis Senja Tamat? Berikut Sinopsis dan Alasan Tamatnya Hari ini Jumat 17 Februari 2023 di SCTV dan Link Nonton -sctv/instagram-

SITNAS – Alasan sinetron Melukis Senja tayang Tamat. inetron ini menjadi sinetron pengganti dari Cinta 2 pilihan yang sebelumnya Tamat. Sinetron ini akan digantikan dengan sinetron baru Diantara dua suami.

Dalam Cerita Sebelumnya Sementara Arman ikut menyusul ke tenda dan menyadari bahwa Senja sudah diculik oleh seseorang. Semua langsung kebingungan mencari Senja dan takut karena ia bertemu dengan Anissa ibu kandung senja.



Senja dan Fajar semakin lengket keduanya bahkan sudah saling sayang. Namun saat malam hari Senja tiba-tiba menyenderkan kepalanya pada Angga bukan ke Fajar. Sementara itu Rangga akan melaporkan Clarissa karena sudah mencelakai Senja namun Clarissa mala jatuh ke sungai.

Baca juga: Makin RUMIT! Manga Blue Lock Chapter 207 208 Bahasa Indonesia dan Spoiler Chapter 207 Lanjutan Cerita Makin Seru

Baca juga: NONTON DOWNLOAD Boys Planet Episode 3 SUB Indo, Boys Planet Full Eps 1 2 3 4 STREAMING LEGAL di MNET dan Viki Bukan Telegram Drakorid

Sinopsis Terbaru Melukis Senja



×

Rupanya penyamaran Senja sebagai Nenek-nenek diketahui oleh Rangga yang menjadi dokter psikiaternya. Senja meminta Rangga untuk merahasiakan Penyakitnya dari Clarissa. Sekarang Fajar juga sadar Senja benar-benar menyayangi neneknya.  

Senja kembali berhasil masuk dalam tim Cheerleader dan membuat Clarissa kesal lalu berjanji akan mengeluarkan Senja dengan cara apapun. Di sisi lain Bu Rasti dan Bu Dea saling berkenalan.

Saat acara jerit malam tiba-tiba Senja ditarik oleh Anissa menuju ke rumahnya. Senja diperkenalkan sebagai Jingga saat bertemu dengan Ayah Anissa. Senja juga senang-senang saja saat ditarik oleh Anissa seperti bertemu dengan ibunya sendiri.

Sementara Arman ikut menyusul ke tenda dan menyadari bahwa Senja sudah diculik oleh seseorang. Semua langsung kebingungan mencari Senja dan takut karena ia bertemu dengan Anissa ibu kandung senja.

Senja dan Fajar semakin lengket keduanya bahkan sudah saling sayang. Namun saat malam hari Senja tiba-tiba menyenderkan kepalanya pada Angga bukan ke Fajar. Sementara itu Rangga akan melaporkan Clarissa karena sudah mencelakai Senja namun Clarissa mala jatuh ke sungai.

Fajar dan Rangga Bekerjasama untuk membantu Mengeluarkan Clarissa yang tenggelam di sungi. Namun Senja mala terkena beling dan tangannya di cium oleh Rangga. Fajar yang ngambek langsung disusul Senja namun karena terpleset Fajar tidak sengaja mencium pipi senja.

Senja yang awalnya tidak punya kelompok masak kini akhirnya ditemani Rangga yang rela satu kelompok dengannya karena kasihan. Sementara Arman bertanya apakah Senja bertemu dengan Anisa. Kemudian Dea bilang pada ayah anisa untuk segera pindah dari rumahnya.

Senja dan Rangga makin kompak setelah menjadi satu tim. Dan sekarang Fajar makin cemburu sehingga hubungan mereka ketahuan hanya settingan. Sementara Clarissa tau kalau Rasya adalah YouTuber bertopeng yang ia idolakan.

Fajar tidak terima ketika melihat Rangga mengobati Senja yang terluka, ia kemudian bertekat untuk menyatakan cinta. Namun tidak disangka-sangka Senja juga mulai mencintai Fajar hingga kini mereka berdua resmi pacaran secara nyata.

Senja langsung menerima pernyataan Cinta dari Fajar yang menembaknya saat di depan panggung. Di sisi lain Dea sedang kabur dari Ronald dan meminta perlindungan dari Fajar. Akhirnya semua kebingungan saat tau Fajar Hilang.

Clarissa akhirnya tau jika papanya pernah melecehkan ibu Senja. Hingga semua rahasia pelan-pelan terungkap membuat hubungan Senja dan Fajar semakin erat. Namun satu kejadian membuat Senja dan Fajar harus terpisah.

Baca juga: SMA Negeri TOP Terbaik di Denpasar Bali Ada Disini, Simak 4 SMA Terbaik di Bali Versi BANSM Kemendikbud Tahun 2023

Baca juga: Update Jadwal Tayang Suzume no Tojimari di Indonesia, Anime Garapan Makoto Shinkai Resmi Bakal Rilis di CGV dan Cinepolis

Simak daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm