UPDATE RILIS! Ruler Of The Land 650 Bahasa Indonesia: Dewa Golok Korbankan Dirinya Demi Cheonma Shingun?

UPDATE RILIS! Ruler Of The Land 650 Bahasa Indonesia: Dewa Golok Korbankan Dirinya Demi Cheonma Shingun?

Ruler of The Land--

SITNAS.id -UPDATE RILIS! Ruler Of The Land 650 Bahasa Indonesia: Dewa Golok Korbankan Dirinya Demi Cheonma Shingun?.

Ditengah pertarungan sengit antara Cheonma Shingun dan Jaha Masin, Dewa Golok tak asing dengan jurus yang dipakai oleh sang ketua aliran hitam tersebut.



Dewa Golok menyadari bahwa jurus itu sama dengan jurus mantan muridnya, Johun yang selama ini hilang. Ternyata selama ini berada di sisi Cheonma Shingun bahkan menjadi komandan pasukan angin hitam terkuat.

Baca juga: Lokasi 5 Hutan Adat Horor di Kalimantan Terkenal Cerita Rakyat Bertabur Misteri dan Mistis, Saksi Berdarah Sejarah hingga Tempat Penyiksaan Jaman Penjajahan?

Baca juga: Wanita Muda Kepincut TNI AU Gadungan Viral, Sempat Foto Bareng di Studio Ternyata Pernah Gagal Menikah 3x



×

Baca juga: BACA Manga One Piece Chapter 1075 Bahasa Indonesia: Terpaksa Bekerjasama dengan Lucci dan Kaku, Seraphim Kuma dan Mihawk Menyerang

Baca juga: 5 Daftar Mall Terbesar dan Terluas di Makassar Sulawesi Selatan, Nomer 1 Jadi Rebutan Ibu-ibu Banyak Promo Diskon

Dijelaskan dalam adegan flashback, pertemuan awal antara Johun dan Cheonma Shingun.

Johun yang sedang berlatih dan mengembangkan jurusnya, namun berkali-kali gagal.

Tiba-tiba bertemu Cheonma Shingun yang didasari rasa tertarik sebagai sesama pendekar, iapun mencoba dan mendemonstrasikan jurus secara langsung dan berhasil.

Pada Ruler Of The Land sebelumnya, Jaha Masin mengenali identitas Cheon Ma Sin Gun sebagai penerus Po Mun Geul yang merupakan Dojon pemegang golok naga api di masa lalu.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm