Lokasi Paling Angker di Kaliman, 5 Hutan Adat Paling Mistis di Kalimantan, Pusat Nongkrong Hantu Romusa hingga Tentara Jepang, Penuh Sejarah?

Lokasi Paling Angker di Kaliman, 5 Hutan Adat Paling Mistis di Kalimantan, Pusat Nongkrong Hantu Romusa hingga Tentara Jepang, Penuh Sejarah?

Lokasi Paling Angker di Kaliman, 5 Hutan Adat Paling Mistis di Kalimantan, Pusat Nongkrong Hantu Romusa hingga Tentara Jepang, Penuh Sejarah?-Imat Bagja Gumilar/UNPLASH-

SITNAS.id –Lokasi Paling Angker di Kaliman, 5 Hutan Adat Paling Mistis di Kalimantan, Pusat Nongkrong Hantu Romusa hingga Tentara Jepang, Penuh Sejarah?

Mitos yang berkembang di masyarakat adalah adanya hutan angker di Kalimantan yang telah merenggut puluhan nyawa.



Baca juga: UPDATE RILIS! Ruler Of The Land 650 Bahasa Indonesia: Dewa Golok Korbankan Dirinya Demi Cheonma Shingun?

Lima hutan konvensional Kalimantan yang terkenal penuh dengan mistis dan diklaim angker nyatanya masih menjadi misteri bagi masyarakat setempat dan lingkungannya.

Berikut lima hutan alam yang diketahui paling angker di Kalimantan yang dihimpun dari berbagai sumber, Apakah warga Kalimantan ada yang sudah tahu 5 hutan Adat yang terkenal angker di Kalimantan.



×

Baca juga: Berapa Episode Drama Korea Duty After School 2023 Nonton Dimana dan Kapan Tayang? Cek Sinopsis Duty After School 2023 Disini

Baca juga: Alur Beserta Sinopsis Drakor Duty After School 2023 Series Korea Tentang Siswa vs Alien, Lebih Menegangkan dari All Of Us Are Dead?

Baca juga: Streaming Film Re/Member 2023 Sub Indo Bukan di Rebahin, Film Horor Jepang Sadis Bukan di ILK21, Terjebak Putaran Waktu Korban Pembunuhan

Ada banyak mitos dan kisah yang beredar tentang hutan adat Kalimantan yang muncul dalam perdebatan publik.

Penasaran daerah hutan mana saja yang paling angker di Kalimantan? cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm