Drama Korea Red Balloon Episode 17 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Drama Korea Red Balloon Episode 17 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Drama Korea Red Balloon Episode 17 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan-TV Chosun-

SITNAS.id - Di pekan terbaru kali ini, drama Korea Red Balloon episode 17 akan tayang jam berapa di Viu? Cek berikut ini adalah informasi terkait dengan jadwal server Indo dan juga preview lanjutannya.

Jadwal tayang dari drama Korea, Red Balloon episode 17 tayang Sabtu, 18 Februari 2023 hari ini dan episode 18 pada Minggu, 19 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di TV Chosun dan layanan streaming Viki juga Viu, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 KST atau 17.00 WIB.



Baca juga: Alasan Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Bongkar Penyebab Pasangan Thofu Kandas di Tengah Jalan, Netizen:

Baca juga: Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 11 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview

Baca juga: SUPER Sale! Daftar Harga Diskon Hypermart Hari ini Sabtu 18 Februari 2023 Sampai 20 Februari 2023, Belnja Kalap Harga Hemat!



×

Dengan jumlah sebanyak 20 episode, drama Korea terbaru Red Balloon merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook dengan skenario yang ditulis oleh Moon Youngman. Mengusung genre drama komedi, yang pastinya sangat seru untuk disaksikan.

Selain itu, perlu diketahui jika drama Korea terbaru Red Balloon ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktris Seo Ji Hye, Hong Soo Hyun, aktor Lee Sungjae, hingga Lee Sang Woo yang akan menjadi pemeran karakter utama dalam Red Ballon ini.

Preview Episode 17 dan 18

selhttps://www.youtube.com/embed/r4-BGRGKe-I" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Berlanjut dengan Eun Kang dan Cha Won yang bertemu dan berbincang dalam sebuah cafe, namun sikap dingin Eun Kang membuat Cha Won tersadar jika ia mendapatkan penolakan dari Eun Kang.

Baca juga: Bikin Jantung Copot! Inilah Penjelasan Ending Film Unlocked (2023), Korean Movie Kisah Penjebakan Pelaku Pembunuhan

Baca juga: NONTON Download Film Unlocked (2023) SUB Indo Full K-Movie Terbaru, Tayang Netflix Bukan LokLok Drakorid

Baca juga: Serbu Diskon s.d Gratis Ongkir! Daftar Harga Promo JSM Alfamart Terbaru Hari ini Sabtu 18 Februari 2023 Sampai Besok!

Beralih pada kisah Ji Nam Chul, yang mana ia mengetahui jika Geum Ah pernah bertemu dengan Dae Geun sebelumnya. Tetapi tak ada tindakan apapun yang diambil pria itu, lantaran ia pasti mengetahui jika apa yang ia lakukan selalu salah.

Ji Nam Chul mengajak Geum Ah menyelesaikan masalah berdua saja, namun wanita itu justru membawal masalah persoalan dewasa tersebut di depan anak-anak, hingga membuat Nam Chul tidak diam saja.

Sinopsis Red Balloon di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm