Warganet Ramai Doakan Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Pasangan Thofu Pilih Jadi Teman Biasa, Netizen: Semoga Balikan Lagi Deh?

Warganet Ramai Doakan Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Pasangan Thofu Pilih Jadi Teman Biasa, Netizen: Semoga Balikan Lagi Deh?

Warganet Ramai Doakan Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Pasangan Thofu Pilih Jadi Teman Biasa, Netizen: Semoga Balikan Lagi Deh?-fuji_an/instagram-

SITNAS.id – Warganet Ramai Doakan Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Pasangan Thofu Pilih Jadi Teman Biasa, Netizen: Semoga Balikan Lagi Deh?

Pasangan viral kesukaan warganet belakangan memang kerap dikabarkan telah putus, hingga akhirnya keduanya membeberkan keduanya masih menjalin hubungan baik dan bersahabat.



YouTuber sekaligus adik dari Atta Halilintar, Thariq Halilintar akhirnya baru-baru ini mengungkapkan bahwa kisah cintanya dengan Fuji sudah berakhir alias putus.

Baca juga: Indeks Literasi Digital Tertinggi Ada di Provinsi Ini, Jawa Timur dan Jawa Barat Nomer Berapa?

Baca juga: Inilah Daftar Makam Wali di Lamongan Jawa Timur, Cek Rekomendasi Wisata Religi di Lamongan Menjelang Ramadhan



×

Pengumuman itu disampaikan dalam unggahan Instagram story akun @thariqhalilintar.

"Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," tulis Thariq dikutip dari Instagram-nya, pada Sabtu 18 Februari 2023.

Tariq Halilintar mengaku putus dengan Fuji di hari ulang tahunnya. Seperti diketahui, adik Atta Halilintar itu baru saja merayakan ulang tahunnya pada 29 Januari 2023.

"Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," sambungnya.

Baca juga: Bukan di AMERIKA SERIKAT! Tempat Wisata Eksotis Ini Ada di PURWOREJO Jawa Tengah, Mirip Grand Canyon Luar Negeri

Baca juga: SUPER Sale! Daftar Harga Diskon Hypermart Hari ini Sabtu 18 Februari 2023 Sampai 20 Februari 2023, Belnja Kalap Harga Hemat!

Baca juga: Serbu Diskon s.d Gratis Ongkir! Daftar Harga Promo JSM Alfamart Terbaru Hari ini Sabtu 18 Februari 2023 Sampai Besok!

Tariq Halilintar kemudian berterima kasih kepada Fuji atas semua yang telah dilalui bersama, ia juga menyebutkan bahwa mencintai sekaligus menyayangi Fuji adalah hal terbaik baginya.

Simak pada halaman berikutnya, penyebab Thariq dan Fuji putus

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm