Update Drama Korea Agency Episode 13 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru

Update Drama Korea Agency Episode 13 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru

Update Drama Korea Agency Episode 13 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview Terbaru-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Upaya Ah In masih berlanjut hingga pekan ini, update untuk drama Korea Agency episode 13 akan tayang jam berapa di JTBC? Berikut ini jadwal server Indo dan juga preview lanjutan terbarunya.

Jadwal penayangan dari drama Korea, Agency episode 13 adalah hari ini Sabtu, 18 Februari 2023 dan episode 14 pada besok Minggu, 19 Februari 2023. Bisa disaksikan di kanal siaran JTBC dan layanan TVING, akan update setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST atau 20.30 WIB.



Baca juga: Masuk 2 Top University! Simak 15 Universitas Terbaik di Yogyakarta Beserta Ranking Dunia, Cek Universitas Anda Ada Disini

Baca juga: Drama Korea Red Balloon Episode 17 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: Penyebab Fuji dan Thariq Halilintar Putus di Tengah Jalan, Warganet: Ayo Balikan Lagi Pasangan Serasi Masa Putus?



×

Menggantikan slot dari drama populer sebelumnya, Reborn Rich yang sudah tamat pekan lalu. Drama terbaru Agency, merupakan harapan dari sutradara Lee Chang Min.

Banyak mendatangkan deretan artis ternama Korea Selatan, seperti Lee Bo Young hingga Jo Sungha. Mengisahkan tentang kehidupan dengan persaingan dalam dunia pekerjaan agensi yang sangat ketat, hingga tokoh Go Ah In mampu untuk menduduki posisi teratas.

Berjumlah sebanyak 16 episode yang tayang secara on going, dengan durasi sepanjang 1 jam 20 menit per episodenya. Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari drama Agency ini.

Preview Episode 13 dan 14:

selhttps://www.youtube.com/embed/xtVdxUb987A" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm