Lanjutan Knowing Brothers Episode 371 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal dan Daftar Bintang Tamu

Lanjutan Knowing Brothers Episode 371 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal dan Daftar Bintang Tamu

Lanjutan Knowing Brothers Episode 371 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal dan Daftar Bintang Tamu-JTBC Entertainment-

Sinopsis Knowing Brothers Episode 371: 

Mendatangkan sederet aktor dari film Count terbaru, yang akan dirilis pada 22 Februari 2023 mendatang secara teatrikal di Korea Selatan. Kali ini akan diramaikan dengan bintang berbakat seperti Ko Chang-seok, Jin Sun-kyu, Sung Yu-bin, Jang Dong-joo.

Mereka akan menanpilkan sederet bakat mereka, atau memperagakan adegan ikonik dari film terbaru mereka. Mulai dari boxing hingga unjuk bakat musisi sebagai rapper. Seperti Jin Sun Kyu yang akan unjuk kemampuan sebagai aktor spesialis karakter penjahat terbaik di dunia.



Baca juga: Drama Korea Red Balloon Episode 17 Tayang Jam Berapa di Viu? Cek Jadwal Server Indo dan Preview Lanjutan

Baca juga: STREAMING Drakor Crash Course in Romance Episode 11 SUB Indo: Chi Yeol dan Haeng Sun Jadian! Hari Ini Sabtu, 18 Februari 2023 di Netflix Bukan LK21

Baca juga: Jam Berapa Drakor Crash Course in Romance Episode 11 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo dan Preview



×

Sung Yoo Bin juga memamerkan kemampuannya sekaligus pesonannya secara visual. Benarkah salah satu bintang tamu sempat kuliah khusus akting sebagai perwakilan sekolah akting Cheongdam-dong? Nantinya akan ada visual terbaik menjadi pilihan dari Do Kkaebi.

Link Nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm