Diskon Kilat! Cek Daftar Harga Promo JSM Indomaret Hari ini Sabtu, 18 Februari 2023, Spesial Diskon Weekend

Diskon Kilat! Cek Daftar Harga Promo JSM Indomaret Hari ini Sabtu, 18 Februari 2023, Spesial Diskon Weekend

Diskon Kilat! Cek Daftar Harga Promo JSM Indomaret Hari ini Sabtu, 18 Februari 2023, Spesial Diskon Weekend --

SITNAS.id -Diskon Kilat! Cek Daftar Harga Promo JSM Indomaret Hari ini Sabtu, 18 Februari 2023, Spesial Diskon Weekend.

Jangan ketinggalan promo spesial Indomaret hari ini dan beberapa hari kedepan, belanja makin murah, cek katalognya disini.



Perlu diketahui bahwa selain di toko Indomaret, katalog promosi tersedia di aplikasi Klik Indomaret. Bila kamu belum memiliki aplikasi maka harus download terlebih dahulu.

Baca juga: Warganet Ramai Doakan Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Pasangan Thofu Pilih Jadi Teman Biasa, Netizen: Semoga Balikan Lagi Deh?

Dapatkan berbagai produk promo hanya 3 hari berlaku tentunya mmerupakan terbaru pekan ini periode 17-19 Februari 2023. Yuk segera belanja di Indomaret terdekat!



×

Katalog promosi tersedia di semua Indomaret seluruh Indonesia. Harga produk yang tertera berlaku di wilayah Jawa, Bali, dan Lombok.

Untuk harga produk di daerah lainnya perbedaan selisih s.d +Rp1.000. Tidak berlaku di toko Indomaret Point.

Meskipun hari kasih sayang telah berlalu, tenang saja karena Indomaret akan selalu memberika spesial promo bagi yang tersayang di bulan kasih sayang tentunya Indomaret akan memberikan promo diskon spesial pengunjung tersayang.

Baca juga: Lanjutan Knowing Brothers Episode 371 Tayang Jam Berapa di JTBC? Berikut Jadwal dan Daftar Bintang Tamu

Baca juga: 6 Kampus Terbaik di Kota Palu Sulawesi Tengah Ini Jadi Idaman Pelajar, Cek Kampus Paling Terkenal dan Alamatnya

Promo ini dapat kamu nikmati hanya 3 hari saja yaiu Jumat Sabtu dan Minggu, yang artinya hanya sisa 2 hari saja sejak sekarang.

Simak daftar produk terbaru dengan harga diskon tersebut di daftar harga jual JSM Indomaret hari ini yang dipublikasikan oleh akun @indomaret di Instagram. Berikut ini katalog harga promo yang dapat kamu download dan lihat pada halaman berikutnya.

Jangan lewatkan beberapa penawaran menarik, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm