Nonton Dimana Film Korea Unlocked 2023 Selain di NETFLIX? Streaming Gratis Unlocked 2023 Sub Indo Bikin Trauma ke Kang Service HP?

Nonton Dimana Film Korea Unlocked 2023 Selain di NETFLIX? Streaming Gratis Unlocked 2023 Sub Indo Bikin Trauma ke Kang Service HP?

Nonton Dimana Film Korea Unlocked 2023 Selain di NETFLIX? Streaming Gratis Unlocked 2023 Sub Indo Bikin Trauma ke Kang Service HP?--

SITNAS.id - Nonton Dimana Film Korea Unlocked 2023 Selain di NETFLIX? Streaming Gratis Unlocked 2023 Sub Indo Bikin Trauma ke Kang Service HP?

Anda dapat menggunakan tautan link nonton yang tersedia di halaman berikutnya untuk nonton streaming film Korea terbaru 2023.



Original Netflix pada Februari 2023 ini menyajikan karya terbarunya yang baut geleng-geleng kepala. Film Unlocked berdasarkan novel "Sumaho o Otoshita dake" oleh Akira Shiga (diterbitkan April 2017 oleh Takarajimasha bunko).

Tayang perdana pada Jumat, 17 Februari 2023, sontak langsung mendapat respon positiv sejumlah penonton di berbagai negara salah satunya Indonesia.

Baca juga: Warganet Ramai Doakan Fuji dan Thariq Halilintar Balikan, Pasangan Thofu Pilih Jadi Teman Biasa, Netizen: Semoga Balikan Lagi Deh?



×

Baca juga: Penyebab Fuji dan Thariq Halilintar Putus di Tengah Jalan, Warganet: Ayo Balikan Lagi Pasangan Serasi Masa Putus?

Baca juga: Thoriq Halilintar Resmi Putus dengan Fuji, Restu Orang Tua Diduga jadi Sebab Utama: Take Care Ya

Berkisah tentang ponsel seorang wanita yang diretas oleh pembunuh berantai. Film Unlocked merupakan garapan dari sutradara Kim Tae Joon, yang mengusung genre thriller misteri yang diadaptasi dari novel populer bertajuk Sumaho o Otoshita dake, rilisan 2017 karya Akira Shiga.

Diadaptasi menjadi tayangan audio visual, skenario dari film Korea Unlocked ini ditulis oleh Kim Tae Joon juga. Diromanisasikan menjadi tajuk 스마트폰을 떨어뜨렸을 뿐인데 Smartphoneeul Ddeoleoddeuryeoteul Bbuninde.

Film Unlocked dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Im Si Wan hingga aktris Chun Woo Hee. Penasaran dengan kisah lengkapnya? Setelah ini dapat kalian simak terkait sinopsis preview, hingga daftar pemain lengkap.

selhttps://www.youtube.com/embed/WcfbeGoNUqo" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link Nonton, sinopsis, penjelasan ending, review, di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm