Deretan Pemain Drama Korea Connect, Rilis Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Hadirkan Jung Hae-in Hingga Go Kyung-pyo

Deretan Pemain Drama Korea Connect, Rilis Besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Hadirkan Jung Hae-in Hingga Go Kyung-pyo

SITNAS.id - Kembaii dalam tajuk terbaru, akan menghadirkan aktor ternama Korea Selatan seperti Jung Hae-in hingga Go Kyung-pyo. Berikut ini deretan dari daftar pemain drama Korea Connect, yang akan dirilis pada besok Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar.

Perilisan dari drama Korea terbaru Connect, yakni pada Rabu, 7 Desember 2022 besok. Hanya tersedia di layanan streaming digital Disney+ Hotstar dan Hulu pukul 15.00 WIB, memiliki keseluruhan total sebanyak 6 episode tayang sekaligus.



Baca juga: Profil Agama Habibi Hood Pemain Panggilan yang Diduga Cinlok dengan Gita Sinaga Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Baca juga: SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 14, Tayang Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Viu dan SBS - Film Dokumenter Theia dan Ignis!

Baca juga: FINAL! Begini SPOILER Drama Thailand The Three GentleBros Episode 18, Terakhir Hari Ini Selasa, 6 Desember 2022 di Viu: Pilihan Hati atau Ibu



×

Drama Korea Connect, merupakan besutan dari sutradara Miike Takashi, dengan skenario yang ditulis oleh Nakamura Masaru. Kisah penuh aksi misteri dalam drama Korea Connect ini, mengadaptasi dari cerita web komik bertajuk sama karya dari Shin Dae Sung.

Menantikan siapa saja yang akan berperan dalam drama Connect ini? Perlu diketahui, jika drama Korea terbaru ini akan dibintangi oleh aktor ternama Korea Selatan yakni Jung Hae In, yang juga akan ditemani dengan pemain lainnya seperti Go Kyung Pyo hingga Kim Hye Jun.

Setelah ini dapat kalian simak secara lengkap terkait drama Connect sinopsis, preview, daftar pemain yang pasti dengan kisah penuh aksi misteri yang seru dan kejutan menarik.

selhttps://www.youtube.com/embed/x5E-tl2UGXg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm