Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 7 8 Sub Indo, Streaming Tokyo Revengers Season 2 Ep. 7 8 9 Full Bukan Anoboy

Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 7 8 Sub Indo, Streaming Tokyo Revengers Season 2 Ep. 7 8 9 Full Bukan Anoboy

Tokyo Revengers Season 2--

SITNAS.id - Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 7 8 Sub Indo, Streaming Tokyo Revengers Season 2 Ep. 7 8 9 Full Bukan Anoboy.  

Anime Tokyo Revenger merupakan salah satu anime Action yang paling terkenal untuk saat ini. Menceritakan tentang tokoh utamanya yang dapat kembali ke masa lalu, premi Tokyo Revenger tentunya sangat berbeda jika dibandingkan dengan anime bertemakan gangster lainnya.



Jadwal tayang dari Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 adalah pada Minggu, 19 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Disney Hotstar setiap Minggu, pukul 00:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Official Hige Dandism membawakan lagu tema pembuka "White Noise" (ホワイトノイズ, Howaito Noizu), sementara Tuyu membawakan lagu tema penutup "Kizutsukedo, Aishiteru" (傷つけど、愛してる。, "Mungkin menyakitkan, tapi aku tetap mencintai itu").

Baca juga: PROFIL dan Biodata Lengkap Sasha Calle Berperan Sebagai Supergirl di Film The Flash: IG, Pendidikan, Profesi, Penghargaan



×

Baca juga: Harga Tiket Fan Meeting Lee Je Hoon Pemeran Taxi Driver Versi Presale dan Reguler, Vacation Lee Je Hoon Fan Meet in Jakarta

Baca juga: 10 SD Islam Terbaik di Sidoarjo Ini Jadi Terbaik di Daerahnya, Nomer 1 Langanan Juara Umum Muridnya Lebih dari 1000 Siswa

Spoiler Tokyo Revengers Season 2 Episode 7

Tokyo Revengers Season 2 Episode 7 akan melanjutkan situasi mengerikan di dalam gereja pada Malam Natal. Taiju akan mencoba membunuh saudara-saudaranya karena melawannya, dan Takemichi akan mencoba menghentikannya.

Saudara-saudara Shiba semuanya berkumpul di gereja untuk menyelesaikan masalah keluarga mereka usai Taiju bertekad untuk membunuh saudara perempuannya karena dia gagal membunuhnya.

Meskipun Tamkemichi secara teknis telah menyelamatkan Taiju dari terbunuh, dia berpikir bahwa dia telah mencegah masa depan di mana Takemichi memerintahkan untuk membunuh cintanya Hinata tetapi kita tidak akan tahu itu kecuali situasi ini berakhir.

Episode terakhir melihat Chifuyu terjebak oleh Hanma dan Kisaki. Dan Takemichi memiliki rencana untuk mengatasi kekacauan ini.

Di episode ini kita juga akan bisa melihat percakapan antara Takemichi dan Taiju. Terlihat Takemichi sedang berbicara dengan Taiju tentang mengungkapkan semua rahasianya. 

Link nonton anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm