UPDATE Link Nonton One Piece Episode 1052 1053 Sub Indonesia Bukan di Anoboy, Akankah Onigashima Hancur?

UPDATE Link Nonton One Piece Episode 1052 1053 Sub Indonesia Bukan di Anoboy, Akankah Onigashima Hancur?

One Piece Episode 1052--

SITNAS.id - UPDATE Link Nonton One Piece Episode 1052 1053 Sub Indonesia Bukan di Anoboy, Akankah Onigashima Hancur?

One Piece kini membahas tentang pertarungan kru bajak laut Topi Jerami di pulau Onigashima. Para anggotanya masih terpencar-pencar dan masing-masing sibuk bertarung sekuat tenaga dengan Kaido dan anak buahnya.



Jadwal tayang dari  One Piece Episode 1052 adalah pada Minggu, 19 Februari 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan iQIYI setiap Minggu, pukul 12:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Sebelum mengakses link nonton One Piece Episode 1052 yang disediakan di halaman kedua, berikut adalah recap singkat dari One Piece Episode 1051 dan spoiler One Piece Episode 1052.

Baca juga: Artis Berbakat Sasha Calle Jadi Artist Utama Film Bollywood Terbaru The Flash, Simak Profil dan Biodata Terbaru Artis Sasha Cell



×

Baca juga: Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 7 8 Sub Indo, Streaming Tokyo Revengers Season 2 Ep. 7 8 9 Full Bukan Anoboy

Baca juga: PROFIL dan Biodata Lengkap Sasha Calle Berperan Sebagai Supergirl di Film The Flash: IG, Pendidikan, Profesi, Penghargaan

Spoiler One Piece Episode 1052

Berdasarkan preview One Piece Episode 1052, di episode terbaru kita akan melihat Luffy masih menghalangi Kaido sementara Yamato dan Momonosuke mencari cara untuk menyelamatkan Onigashima dari kehancuran.

One Piece Episode 1052 berjudul "Rising Wind and Clouds! The End of Onigashima!" atau diartikan menjadi "Angin Naik dan Awan! Akhir dari Onigashima!"

Setelah Kaido dan Luffy membelah langit menjadi dua di pratinjau, penggemar tentunya tidak sabar untuk melihat pertarungan luar biasa apa yang akan mereka capai selanjutnya.

Berdasarkan preview, One Piece Episode 1052 akan berfokus pada Luffy versus Kaido, Zoro versus King, dan Sanji versus Queen.

Namun, peran paling penting di episode terbaru ini tampaknya dipegang oleh Yamato dan Momonosuke yang terlihat terbang ke angkasa untuk berusaha mencegah senjata Onigashima meledak dan menghancurkan mereka semua.

Momonosuke juga harus melawan waktu dan secepatnya menguasai penggunaan awan apinya.

Link nonton One Piece Episode 1052 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm