Streaming Blue Lock Episode 19 20 SUB Indo: Bachira Menantang Rin Itoshi! Nonton Download BLUE LOCK Ep. 1-20 Terbaru

Streaming Blue Lock Episode 19 20 SUB Indo: Bachira Menantang Rin Itoshi! Nonton Download BLUE LOCK Ep. 1-20 Terbaru

BLUE LOCK--

SITNAS.id - Streaming Blue Lock Episode 19 20 SUB Indo: Bachira Menantang Rin Itoshi! Nonton Download BLUE LOCK Ep. 1-20 Terbaru.

Jadwal tayang dari BLUE LOCK Episode 19 adalah pada Minggu, 19 Februari 2023. Anime BLUE LOCK juga bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Minggu, pukul 00:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



BLUE LOCK merupakan serial manga Jepang yang ditulis oleh Muneyuki Kaneshiro dan diilustrasikan oleh Yusuke Nomura. Lagu tema pembukanya adalah "Chaos ga Kiwamaru" (カオスが極まる, "Chaos Reigns") oleh Unison Square Garden, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Winner" oleh Shugo Nakamura.

Baca juga: UPDATE Link Nonton One Piece Episode 1052 1053 Sub Indonesia Bukan di Anoboy, Akankah Onigashima Hancur?

Baca juga: Artis Berbakat Sasha Calle Jadi Artist Utama Film Bollywood Terbaru The Flash, Simak Profil dan Biodata Terbaru Artis Sasha Cell



×

Baca juga: Nonton Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Episode 7 8 Sub Indo, Streaming Tokyo Revengers Season 2 Ep. 7 8 9 Full Bukan Anoboy

Spoiler Anime BLUE LOCK Episode 19

Blue Lock Episode 19 memiliki judul yaitu "Dancing Boy" atau "Anak Laki-laki yang Menari". Episode ini akan melanjutkan saat-saat dimanaIsagi, Nagi, dan Barou harus memilih rekan tim baru mereka dari tim lawan mereka, yang bisa jadi Chigiri, Reo, atau Kunigami.

Meskipun belum dipastikan siapa pemain yang dipilih tim Isagi, ada kemungkinan besar itu adalah Chigiri, mengingat Isagi sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk memasukkannya ke dalam tim mereka.

Di babak keempat, Bachira dan rekan satu timnya masih mencari lawan karena kandidat Blue Lock terus menolak permintaan pertandingan melawan mereka karena peringkat mereka.

Selama pelatihannya dengan Rin Itoshi, Bachira melihat keberadaan Monster di dalam dirinya dan mencoba untuk menghadapinya. Episode mendatang dapat mengungkapkan masa lalu Bachira, yang mungkin secara tidak sengaja mengungkapkan mengapa dan bagaimana Bachira menemukan "Monster" dan peran apa yang dia mainkan dalam permainannya.

Mengingat tim Bachira belum menemukan tim lawan, ada kemungkinan besar mereka akan menghadapi tim Isagi yang akan melaju ke tahap keempat di episode mendatang.

Link nonton anime BLUE LOCK dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm