Viral Mie Ayam Paling Murah di Jombang Jawa Timur, Cuma Rp 3 Ribu Bisa Kenyang dan Rasa Enak hingga Selalu Ramai Pengunjung Gak Pernah Sepi

Viral Mie Ayam Paling Murah di Jombang Jawa Timur, Cuma Rp 3 Ribu Bisa Kenyang dan Rasa Enak hingga Selalu Ramai Pengunjung Gak Pernah Sepi

Viral Mie Ayam Paling Murah di Jombang Jawa Timur, Cuma Rp 3 Ribu Bisa Kenyang dan Rasa Enak- Tresia Hoban /PIXABAY-

SITNAS.id - Viral Mie Ayam Paling Murah di Jombang Jawa Timur, Cuma Rp 3 Ribu Bisa Kenyang dan Rasa Enak hingga Selalu Ramai Pengunjung Gak Pernah Sepi.

Kuliner Mie Ayam sudah menjadi jajanan makanan yang digemari masyarakat tanah air termasuk warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur.



Terdiri dari mie kuah campur sawi, olahan ayam dan kripik menjadi pelengkap paling nikmat dari Mie Ayam.

Seperti daerah-daerah lainnya, mie ayam juga menjadi makanan yang mudah di temui di Jombang dan seluruh Kecamatannya.

Baca juga: Lulusannya Banyak Penjabat Negara, Simak 5 Alumni UIN Sunan Ampel Surabaya yang Duduki Posisi Strategis



×

Baca juga: Profil Biodata Sasha Calle Pemeran Supergirl di Film The Flash, Benarkah Gantikan Henry Cavill Sebagai Superman?

Baca juga: Streaming Blue Lock Episode 19 20 SUB Indo: Bachira Menantang Rin Itoshi! Nonton Download BLUE LOCK Ep. 1-20 Terbaru

Nah, pernahkah kamu menjumpai mie ayam seharga Rp 3.000? Jika belum, datanglah ke Dusun Berjel, Desa/Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang.

Maka kamu akan disuh=guhkan mie ayam harga Rp 3 Ribu dengan rasa nikmat dan tidak ada duanya hingga ramai pengunjung, kok bisa?

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm