Prediksi Gempa Besar di Indonesia, Profesor Belanda hingga Peneliti Gempa Turki Ramai Beberkan Tanggal dan Lokasi Gempa

Prediksi Gempa Besar di Indonesia, Profesor Belanda hingga Peneliti Gempa Turki Ramai Beberkan Tanggal dan Lokasi Gempa

Profesor Belanda hingga Peneliti Turki Ramai Sebut Gempa Besar Akan Terjadi di Indonesia dalam Waktu Dekat di Awal Maret 2023, Tunk Wilayah ini-Erik Karits /PIXABAY-

SITNAS.id –Prediksi Gempa Besar di Indonesia, Profesor Belanda hingga Peneliti Gempa Turki Ramai Beberkan Tanggal dan Lokasi Gempa.

Profesor Belanda hingga Peneliti Turki Ramai Sebut Gempa Besar Akan Terjadi di Indonesia dalam Waktu Dekat di Awal Maret 2023, Tunk Wilayah ini



Media sosial kini dihebohkan dengan munculnya prediksi gempa bumi besar yang diduga akan terjadi di Indonesia.

Sementara itu, baru-baru ini, nama seorang peneliti gempa asal Turki, yaitu Frank Hoogerbeets, menjadi sorotan masyarakat setelah ia membuat pernyataan yang kontroversial dan membuat warganet resah.

Frank mengungkapkan bahwa Indonesia kemungkinan akan mengalami gempa besar pada bulan Maret 2023.



×

Ia juga menyebutkan beberapa kemungkinan lokasi gempa, antara lain di pantai barat Amerika Utara, Palung Kermadec, Filipina, Indonesia, atau bahkan Jepang Utara.

“Lokasi gempa baru, kemungkinan berada di pantai barat Amerika Utara, Palung Kermadec, Filipina, Indonesia, atau bahkan Jepang Utara,” tulis Frank dilansir Sitnas,id dari Twitter @Franck Hoogerbeets, pada Minggu, 5 Maret 2023.

Baca juga: Katalog Daftar Harga Promo JSM Alfamart Terkahir Hari ini Minggu 5 Maret 2023, Spesial Jelang Bulan Puasa hingga Banting Harga Besar-Besaran

Baca juga: Harga Rumah Mewah Fuji An Mantan Thoriq, Bayar Langsung Cash Bungkam Mulut Haters?

Baca juga: Daftar Harga Promo JSM Superindo Hari ini Minggu, 5 Maret 2023, Masih Banyak Produk Diskon Besar-Besaran Menjelang Ramadhan

Dalam pernyataanya di Twitter, Frank menyatakan bahwa gempa tersebut diperkirakan akan terjadi di awal bulan Maret 2023.

Lebih lanjut bahkan ia memberikan perkiraan tanggal terjadinya gempa, yaitu sekitar tanggal 3 hingga 4 Maret atau tanggal 6 sampai 7 Maret.

Cek pada halaman berikutnya, prediksi frank sempat kebetulan terjadi? 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm