BIKIN IRI! Inilah Ulasan Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy S7, Tablet Terbaru Masih Kalah Saing

BIKIN IRI! Inilah Ulasan Spesifikasi Lengkap dan Harga Samsung Galaxy S7, Tablet Terbaru Masih Kalah Saing

Samsung Pamer Tablet Murah dengan Chipset Snapdragon 865 dan Baterai 8000 mAh, Punya Stylus Pen -samsungindonesia/instagram-

SITNAS.id - Inilah informasi mengenai spesifikasi dan harga yang dibawa Samsung Galaxy Tab S7. Tablet ini baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu.

Tablet ini mengalami penurunan harga yang drastis sehingga konsumen tertarik dengan harga sekaligus spesifikasi yang dibawa tablet ini.



Samsung Galaxy Tab S7 ini merupakan tablet rilisan samsung terbaik di tahun 2020. Meski sudah dirilis beberapa tahun yang lalu, namun tablet ini lebih unggul jika dibanding beberapa produk tablet terbaru 2023.

Hal tersebut karena tablet terbaik Samsung Galaxy S7 memiliki otak pusat chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus GPU Adreno 650.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 7 Maret 2023: Akhirnya Ariana Bisa Berjumpa dengan Saka Hingga Dion Menghabisi Dante yang Sedang Koma



×

Baca juga: Sinopsis ANUPAMAA Hari ini Selasa 7 Maret 2023 Anupamaa dan Kavya Cemburu dengan Malvika yang Menggoda Vanraj dan Memeluk Anuj

Baca juga: Saksikan Episode Terakhir Series Panggilan Malam ini Senin, 6 Maret 2023 Via Link Indosiar Akankah Berakhir Bahagia dengan Terungkapnya Identitas Alina?

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab S7 ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm