Wisata Anti Macet! Inilah 3 Tempat Wisata Puncak di Jawa Barat Paling Eksostis, Tiket Masuknya Murah lho!

Wisata Anti Macet! Inilah 3 Tempat Wisata Puncak di Jawa Barat Paling Eksostis, Tiket Masuknya Murah lho!

3 Rekomendasi Tempat Wisata Puncak Yang Murah, Anti Macet Lewat Jalur Alternatif dan Hemat Biaya -StockSnap/pixabay-

SITNAS.id - Siapa nih yang suka jalan-jalan atau travelling? Bagi Anda yang merasa bosan atau gabut nggak ada kerjaan, pergi ke tempat wisatalah yang menjadi jawabannya. Sejumlah tempat puncak ini menawarkan pemandangan eksostis lengkap dengan tiket masuk yang murah. 

Mungkin beberapa tempat wisata cenderung ramai sehingga bisa menimbulkan kemacetan, namun ada tempat wisata yang bisa terhindar dari macet, lho.



Ya, puncak jawabannya. Puncak adalah salah satu destinasi wisata yang paling populer untuk dikunjungi masyarakat. Puncak menawarkan pemandangan pegunungan dengan udara yang masih segar. 

Ada beberapa tempat wisata puncak yang ada di Indonesia. Untuk berkunjung di tempat wisata itu tidak perlu membutuhkan biaya yang mahal. 

Meskipun tidak mahal, tempat wisata puncak tersebut memiliki fasilitas dan tempat yang menarik untuk dikunjungi. Berikut merupakan tempat wisata puncak yang ada di Indonesia.



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Kesetiaan Janji Cinta 7 Maret 2023 Episode 2: Arya Tidak Terima Meira Bekerja Sebagai Sekretaris Farhan dan Satu Kantor Dengannya

Baca juga: Kapan Manga One Piece Chapter 1077 Rilis? Simak Jadwal Rilis dan Spoiler Lengkap Disini

Baca juga: Cara Pilih Skincare Terbaik, dr. Kamila Jaidi: Stop Ganti-Ganti Produk Kalo Kamu Gakmau Kulitmu Kaya Gini

Lihat tempat wisata yang ada di Jawa Barat di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm