Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?

Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?

Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?--

SITNAS.id – Arti Emotikon Love Biru Park Seo Joon pada Unggahan Foto Jennie Blackpink di IG @bn_sj2013, Ungkapan Perasaan Cinta, Beneran Plot Twist?

Park Seo Joon menjadi pusat perhatian setelah ia muncul sebagai tamu di acara Chanel selama Paris Fashion Week 2023.



Tidak hanya itu, interaksinya dengan Jennie BLACKPINK saat bertegur sapa menjadi perbincangan hangat.

Pemeran utama drama What's Wrong with Secretary Kim itu bahkan sempat berfoto bersama dengan Jennie di acara tersebut yang digelar pada Selasa, 7 Maret 2023. Keduanya berdiri berdampingan, melayani permintaan pose dari para fotografer yang sudah siap sedia.

Dalam foto tersebut, Park Seo Joon terlihat memeluk pinggang Jennie BLACKPINK dengan tangannya yang mengambang di udara.



×

Baca juga: Drama Thailand Boyband The Series Episode 4 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: FIFA Beri Catatan Minus Pada Stadion Indonesia Jelang Pertandingan Piala Dunia U-20, Erick Thohir: Harus Segera Diperbaiki!

Baca juga: Lanjutan Kasus Kim Sae Ron, Ini Hukuman yang Akan Diterima hingga Tangis Penyesalaan Saat Ditanya Comeback

Pose ini menjadi sorotan banyak orang karena tangan Seo Joon tidak benar-benar menyentuh tubuh Jennie, melainkan hanya terangkat di udara.

Sementara itu, Park Seo Joon mengunggah foto bersama Jennie dengan duduk di sebuah sofa, sotak saja aksi foto bareng tersebut menuai berbagai reaksi kagum dari warganet.

Diketahui bahwa foto Jennie yang diunggah di akun Instagram Park Seo Joon @bn_sj2013 pada Rabu, 8 Maret 2023.

"???????????????????????? #ChanelFallWinter" tulis keterangan dalam unggahan di Instagram pribadi Park Seo Joon @bn_sj2013 pada Rabu, 8 Maret 2023.

Tak sedikt warganet yang penasaran dengan makna dan arti love biru yang diunggh sebagai keterangan foto bersama Jennie Blackpink.

Menurut Emojipedia, diungkapkan bahwa emoticon love berwarna biru memperlihatkan keadaan hati yang tidak biasa.

Umumnya, simbol hati berwarna biru ini dimanfaatkan untuk mengekspresikan perasaan cinta, semangat, kekaguman seseorang, kebagaiaan dan kegembiraan hingga saling mendukung.

Semetara itu unggahan tersebut telah mendapat like 2.266.999 Juta pengguna Instagram dengan jumlah komentar 20.1690 ribu.

Namun sebelumnya, Jennie juga membagikan momen bersama Park Seo Joon di Instagram pribadinya, hingga salting dan nasib V BTS cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm