Tak Hanya Konser Tur Dunia, TREASURE Juga Gelar Fan Signing Event Di Indonesia: Simak Jadwal dan Harga Tiket Fansign

Tak Hanya Konser Tur Dunia, TREASURE Juga Gelar Fan Signing Event Di Indonesia: Simak Jadwal dan Harga Tiket Fansign

Tak Hanya Konser Tur Dunia, TREASURE Juga akan Gelar Fan Signing Event Di Indonesia-yg_treasure_official/instagram-

SITNAS.id - TREASURE akan segera datangi Indonesia untuk menggelar konser tur dunia mereka. Grup ini dibentuk melalui program survival kedua yang dibentuk oleh YG Entertainment setelah WIN ‘Who Is Next?’ yang melahirkan boyband WINNER dan juga iKON.

Melalui aplikasi Weverse, YG Entertainment menyampaikan bahwa TREASURE tak hanya gelar konser, namun boyband asal Korea ini juga akan mengadakan fansign bagi mini album kedua mereka, “THE SECOND STEP: CHAPTER TWO” di Indonesia.



Sebelumnya, TREASURE menyapa penggemarnya, Teume dalam acara festival musik Kpop Saranghaeyo Indonesia 2022 yang digelar di Istora Senayan, pada 10 Desember 2022. Tahun 2023, TREASURE siap manggung lagi lewat konser tunggal mereka yang akan diselenggarakan pada Maret mendatang.

Baca juga: Video Detik-Detik KH Rofiq Malik Meninggal Pas Sholawatan Viral, Disebut Sedang Tidak Sakit, Warganet: Buat Seluruh Dunia Iri ya Allah

Baca juga: Baca Lookism Chapter 439 Sub Indo dan Spoiler Lookism CHapter 440 Bahasa Indonesia - Apakah Park Hyungseok Kalah?



×

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Info Konser Blackpink Born Pink in Jakarta? Jawal, Tanggal hingga Harga Tiket

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm