Anime Farming Life in Another World Episode 10 Subtitle Indonesia: Hiraku Melawan Puteri Yuri? – Isekai Nonbiri Nouka Eps 10 11 Bukan Anoboy

Anime Farming Life in Another World Episode 10 Subtitle Indonesia: Hiraku Melawan Puteri Yuri? – Isekai Nonbiri Nouka Eps 10 11 Bukan Anoboy

Isekai Nonbiri Nouka--

SITNAS.id - Anime Farming Life in Another World Episode 10 Subtitle Indonesia: Hiraku Melawan Puteri Yuri? – Isekai Nonbiri Nouka Eps 10 11 Bukan Anoboy.

Farming Life in Another World atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Isekai Nonbiri Nouka adalah anime yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Kinosuke Naito dan diilustrasikan oleh Yasumo.



Jadwal tayang dari Isekai Nonbiri Nouka Episode 10 adalah pada Jumat, 10 Maret 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Jumat, pukul 20:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 10: Puteri Raja Iblis Datang ke Desa, Identitas Flowrem Terungkap

Baca juga: Starla Memutuskan Bercerai dengan Arya, Sinopsis Cinta Setelah Cinta 10 Maret 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: 20 SOAL dan Pembahasan PTS Bahasa Sunda Kelas 5 Semester 2 Beserta Kunci Jawaban, Simak Jawaban Terbaru Tahun 2023

Spoiler Isekai Nonbiri Nouka Episode 10

Isekai Nonbiri Nouka Episode 10 memiliki judul yaitu "Princess Yuri" yang bisa diartikan menjadi "Putri Yuri."

Episode ini akan berfokus tentang putri Raja Iblis dan upaya penyelamatannya pada Flowrem yang sebelumnya adalah seorang tahanan di dalam Desa Taiju. Kami tidak yakin orang seperti apa Yuri dan upaya menyelamatkan Flowrem adalah sesuatu yang menarik untuk dilihat.

Karena Raja Iblis khawatir Yuri berada di era remaja yang rawan untuk berulah, Yuri kemungkinan akan menyelinap ke dalam Desa Taiju untuk menyelamatkan Flowrem.

Mengingat dia adalah putri Raja Iblis, tidak heran jika dia langsung berniat membunuh Hiraku dan melakukannya. Hiraku akan dengan mudah dapat menangkis Yuri dan menyadari bahwa dia adalah putri Raja Iblis.

Tapi ini akan mengungkap Flowrem karena dia adalah mata-mata yang dikirim oleh Jenderal Iblis. Hiraku tentunya akan menerima informasi baru ini dan mencoba menjalin hubungan baik dengan Yuri dan Raja Iblis.

Link nonton Isekai Nonbiri Nouka dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm