Calo Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Bandrol Harga Selangit! Warganet: Mending Buat Beli Motor!

Calo Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Bandrol Harga Selangit! Warganet: Mending Buat Beli Motor!

Biaya Undang BLACKPINK dalam Sekali Konser di Indonesia, Ada yang Bisa Tebak Tembus Berapa M?-blackpinkofficial/INSTAGRAM-

SITNAS.id – Calo Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Bandrol Harga Selangit! Warganet: Mending Buat Beli Motor!.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan munculnya video yang viral di Tiktok.



Sementara itu, belakangan ini sebuah video di platform TikTok sedang menjadi viral di kalangan penggemar BLACKPINK atau yang biasa disebut BLINK.

Dalam video tersebut, seorang wanita mengungkapkan pengalaman buruknya ketika berusaha membeli tiket konser BLACKPINK yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada tanggal 11-12 Maret 2023.

Baca juga: Trending di Twitter Teror Suporter Bola Ancam Lempari Batu Saat Konser BLACKPINK di Jakarta Hari ini: Teror Aja Panggungnya



×

Baca juga: Kapan dan Jam Berapa Mulai Konser Blackpink Born Pink in Jakarta? Cek Harga Tiket Lengkap dengan Informasi Penting Disini

Baca juga: Gratis Tiket Konser BLACKPINK, Twitter Gerindra Banjir Hujatan Warganet hingga Singgung Prabowo hingga Pilpres 2024

Wanita tersebut mengungkapkan bahwa ia ditawari oleh seorang calo tiket dengan harga yang sangat mahal, yaitu sebesar Rp27 juta.

Sebagai informasi, harga tiket konser BLACKPINK yang disediakan oleh pihak promotor seharusnya berkisar antara Rp1,3 sampai dengan Rp3,8 juta.

Namun, tingginya antusiasme masyarakat untuk menonton konser BLACKPINK membuat tiket yang disediakan oleh official ticketing partner konser tersebut telah habis terjual.

Tentu saja, para penggemar BLACKPINK yang tidak kebagian tiket akan berusaha mencari berbagai cara agar bisa menonton idola mereka.

Cek pada halaman beirkutnya, Netizen sebut mending beli motor?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm