Awas Macet! Ada Penukaran Tiket Konser BLACKPINK Warga Dihimbau Hindari Lokasi ini, Dimana Saja? Cek Lokasinya Sekarang!

Awas Macet! Ada Penukaran Tiket Konser BLACKPINK Warga Dihimbau Hindari Lokasi ini, Dimana Saja? Cek Lokasinya Sekarang!

Awas Macet! Ada Penukaran Tiket Konser Blackpink Di Gbk 11-12 Maret 2023, Warga Dihimbau Hindari Lokasi ini-blackpinkofficial/instagram-

SITNAS.id - Grup K-pop BLACKPINK akan gelar konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA. Konser akan digelar selama dua hari, yakni 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sehubungan dengan adanya konser BLACKPINK maka sebagian masyarakat harus mengetahui bahwa ada sejumlah daerah yang rawan untuk dilewati karena kepadatan penggemar di wilayah sekitar GBK. 



iME Indonesia telah merilis jadwal penukaran tiket konser. Adapun penukaran tiket dimulai pada hari Sabtu 4 Maret 2023 hingga hari konser tiba. Penukaran tiker dimulai pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB di Parkir Selatan Gelora Bung Karno.

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau pengendara untuk menghindari kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, pada Kamis (9/3/2023). Imbauan tersebut disampaikan agar tidak terjadi kemacetan yang panjang.

Baca juga: Bocoran Rundown Konser Blackpink 11-12 Maret 2023 di GBK Jakarta, Cara Penukaran Tiket hingga Peraturan Lengkap Ada Disini



×

Baca juga: BLACKPINK Siap Gelar Konser BORN PINK World Tour di Jakarta: Simak Jadwal hingga Denah Konsernya

Baca juga: Perdana! Jisoo BLACKPINK Umumkan Tanggal Debut Solo, Poster Albumnya Misterius Bikin Penasaran Warganet

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm