Nonton Konser Tapi Gak Bikin Kantong Kering? Simak Tips Nonton Konser Hemat Biaya Bisa Dicoba Sendiri

Nonton Konser Tapi Gak Bikin Kantong Kering? Simak Tips Nonton Konser Hemat Biaya Bisa Dicoba Sendiri

Tips Agar Tak Kanker alias Kantong Kering saat Persiapkan Nonton Konser-infokonser/instagram-

SITNAS.id - Untuk fans K-Pop yang ada di Indonesia, apakah sudah mempersiapkan diri untuk nonton konser Blackpink di Stadion Utama GBK 11-12 Maret 2023? Selain bersiap-siap dari segi fisik dan barang bawaan, persiapan finansial juga penting untuk dilakukan.

Beberapa netizen di akun twitternya sempat bercerita tentang pengalamannya membeli tiket konser idola mereka sekaligus pengeluaran untuk menonton konser. Ada yang tembus Rp 4 juta, Rp 5 juta, hingga Rp 9 juta.



Tak cukup disitu, pengeluaran akan semakin besar ketika kalian tinggal di luar kota dan memutuskan untuk nonton konser di Jakarta. Mengingat masih banyak lagi konser K-pop yang bakal meramaikan Jakarta, berikut adalah cara mengatur keuangan yang cerdas dan bisa kalianterapkan.

Baca juga: Awas Macet! Ada Penukaran Tiket Konser BLACKPINK Warga Dihimbau Hindari Lokasi ini, Dimana Saja? Cek Lokasinya Sekarang!

Baca juga: Bocoran Rundown Konser Blackpink 11-12 Maret 2023 di GBK Jakarta, Cara Penukaran Tiket hingga Peraturan Lengkap Ada Disini



×

Baca juga: BLACKPINK Siap Gelar Konser BORN PINK World Tour di Jakarta: Simak Jadwal hingga Denah Konsernya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm