Bagaimana Cara Agar Terhindar dari Penipuan Kurir Paket yang Tengah Viral Menguras Saldo ATM Lewat Pesan WA? Cek Selengkapnya DISINI!

Bagaimana Cara Agar Terhindar dari Penipuan Kurir Paket yang Tengah Viral Menguras Saldo ATM Lewat Pesan WA? Cek Selengkapnya DISINI!

Heboh Godfather Bobol Mobile Banking dan Incar Crypto hingga Aplikasi Perbankan Untuk Rampok Rekening Pengguna- Thomas Ulrich/pixabay-

SITNAS.id –Bagaimana Cara Agar Terhindar dari Penipuan Kurir Paket yang Tengah Viral Menguras Saldo ATM Lewat Pesan WA? Cek Selengkapnya DISINI!

Warganet kini tengah dihebohkan dengan curhatan pengguna Instagram yang viral di Tiktok usai menceritakan menganai kejahatan onine yang sempat dialami beberapa korban.



Dikabarkan bahwa sejumlah korban mengalami peinpuan dengan modus kurir paket via WA hingga merenggut saldo m-banking sampai ludes.

Tak tanggung-tanggung, bahkan pengirim berpura-pura meminta informasi dengan menanyakan data penerima paket lengkap dengan membagikan file format  APK yang diminta untuk di klik.

Penipuan jenis ini disebut bisa menembus isi rekening korban menggunakan mobile banking atau m-banking, sehingga dana korban bisa segera terkuras habis.



×

Baca juga: Makna dan Lirik Terjemahan Lagu Here is The News - Electric Light Orchestra Viral Tragedi Porsche a14

Baca juga: FAKTA Baru Pengemudi Porsche Tanpa Kepala Trending Twitter! Lengkap dengan Kronologi dan Pernyatan Saksi!

Baca juga: KRONOLOGI Kecelakaan Mobil Porsche Putih di Rusia, Pengemudi Tewas dengan Kepala Terputus Keadaan Mobil Masih Melaju, VIRAL

Sementara itu, pada Rabu 30 Desember 2022 salah satu akun Instagram dengan nama @evan_neri.tftt membuat unggahan pertama yang melibatkan status pengiriman paket penipuan.

Cek modus penipuan kurir paket, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm