Sedang Berlangsung! Link Nonton Wales vs Iran, Piala Dunia 2022 GRATIS Hari ini Jumat 25 November 2022

Sedang Berlangsung! Link Nonton Wales vs Iran, Piala Dunia 2022 GRATIS Hari ini Jumat 25 November 2022

Sedang Berlangsung! Link Nonton Wales vs Iran, Piala Dunia 2022 GRATIS Hari ini Jumat 25 November 2022--

SITNAS.id–Sedang Berlangsung! Link Nonton Wales vs Iran, Piala Dunia 2022 GRATIS Hari ini Jumat 25 November 2022.

Pertandingan Piala Dunia antara Wales vs Iran akan dimainkan pada pukul 17.00 WIB di Stadion Ahmad bin Ali, namun di beberapa kanal, akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 16:30 WIB.



Wales dan Iran sama-sama tanpa kemenangan di pertandingan pertama. Wales nyaris kalah dari AS sebelum penalti yang datang pada menit ke-82 oleh Gareth Bale menghasilkan skor imbang 1-1.

Namun, peruntungan Wales masih jauh lebih baik dari Iran. Di hari pembukaan pertandingan, Inggris menghadapi barisan belakang aran hingga kemudian kalah 6-2. Dua gol datang dari Mehdi Taremi (1 penalti) hanyalah hiburan bagi Iran.

Baca juga: HEBOH Gitasav Diduga Dukung LGBT, Beri Pernyataan Tuai Pro Kontra hingga Trending Twitter, Netizen Sebut Azab Allah



×

Baca juga: Terpilih Jadi Perdana Menteri Baru Malaysia, Inilah Beberapa Kontroversi Anwar Ibrahim yang Hebohkan Dunia Internasional

Baca juga: Anwar Ibrahim Resmi Jadi PM Malaysia, Inilah Profil Perdana Menteri Baru Malaysia yang Penuh Kontroversi

Wales akan mencari hasil terbaik untuk menjaga peluang mereka melaju ke babak selanjutnya.

Iran juga ingin bangkit. Namun, itu tidak akan mudah. Pasalnya, Iran nyatanya memiliki catatan buruk melawan wakil Eropa.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini, Simak kode biss key Wales vs Iran, link streaming Piala Dunia dan link nonton Wales vs Iran, lengkap dengan jadwal Piala Dunia hari ini Jumat 25 November 2022, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm