Terkecil di Kalimantan Timur Ada Dimana? Simak Urutan Kota Terbesar hingga Terkecil di Kalimantan Timur

Terkecil di Kalimantan Timur Ada Dimana? Simak Urutan Kota Terbesar hingga Terkecil di Kalimantan Timur

Peta Kaltim-map data 2022/google map-

SITNAS.id - Terkecil di Kalimantan Timur Ada Dimana? Simak Urutan Kota Terbesar hingga Terkecil di Kalimantan Timur. 

Beberapa kota di Kalimantan Timur ini masuk sebagai salah satu kota dengan jumlah kota terkecil yang ternyata jumlah 0,1 persen dari wilayah Kalimantan Timur. Banyak yang tidak tahu jika beberapa wilayah ini masuk sebagai salah satu kota terkecil di Kaltim. 



Baca juga: 5 Kabupaten di Jawa Barat Ini Warganya Ternyata Berumur Pendek, Angka Harapan Hidup Semakin Rendah Setiap Tahunnya?

Baca juga: Bukan Jawa Timur atau Bali, Kota Ternyaman Peringkat 1 di Indonesia Ternyata Ada di Provinsi Ini, Gak Nyangka Banget!

Baca juga: Dapat Julukan Spesial, Inilah Kota Ternyaman di Jawa Tengah Hingga Masuk Peringkat 1 di Indonesia, Tebak Daerah Mana?



×

Beberapa kota yang ternyata masuk sebagai salah satu kota terkecil di Kalimatan Timur ternyata ada di beberapa daerah di Kaltim. Bukan di Balikpapan atau Samarinda, ternyata kota ini termasuk sebagai salah satu kota dengan luas wilayah paling kecil. 

Lantas kota mana yang menjadi kota terkecil di Kalimantan Timur? Berikut beberapa kota dan urutan sebagai salah satu kota dengan luas Kalimantan Timur yang masuk sebagai salah satu kota terkecil. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm