Berapakah Harga Terbaru Samsung A52s 5G? Berikut Ulasan Spesifikasinya, Cocok Buat Nge Game Seharian

Berapakah Harga Terbaru Samsung A52s 5G? Berikut Ulasan Spesifikasinya, Cocok Buat Nge Game Seharian

Samsung -pexels/pixabay-

SITNAS.id - Samsung merupakan sebuah produk yang dihasilkan dari perusahaan Korea Selatan. Namun, Samsung sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Sejumlah spesifikasi Samsung ini cocok untuk nge game seharian.

Samsung A52s merupakan salah satu produk unggulan dari Samsung yang telah mendukung jaringan 5G. Harganya yang terjangkau membuat konsumen penasaran dengan spesifikasi yang dibawanya.



Ponsel ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G sebagai mesin penggeraknya yang dipadukan dengan RAM 12 GB yang semakin menambah performanya.

Dari segi tampilannya, jenis layar pada Samsung A52s menggunakan panel Super AMOLED 1080 x 2400 pixels yang memiliki ukuran seluas 6.5 inci, 102.0 cm2 (~84.9 persen screen-to-body ratio).

Baca juga: Harga Terbaru Samsung Galaxy S22 Ultra Lengkap dengan Spesifikasinya, HP RAM Besar Anti Lemot



×

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 10 Series dengan Fitur Kamera Lengkap, Sudah Ada di Indonesia? Simak Informasinya di Bawah Ini

Baca juga: Produk Terbaru Oppo! Inilah Spesifikasi Beserta Harga Oppo Reno 8T 5G, Dilengkapi dengan Fast Charging dan Fitur Kameranya Lengkap

Lanjutan spesifikasi dan harga Samsung A52s di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm