Bright Jadi Psikopat! NONTON Drama Thailand Midnight Museum Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Viu Terbaru Bukan DramaQu LokLok

Bright Jadi Psikopat! NONTON Drama Thailand Midnight Museum Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Viu Terbaru Bukan DramaQu LokLok

Bright Jadi Psikopat! NONTON Drama Thailand Midnight Museum Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Viu Terbaru Bukan DramaQu LokLok-gmmtv/instagram-

SITNAS.id - Mendatangkan bintang muda ternama Thailand, kini Bright akan membabat peran menjadi psikopat. Saksikan dengan link nonton drama Thailand Midnight Museum episode 3 dan 4 SUB Indo, sudah tayang di Viu terbaru bukan DramaQu LokLok.

Midnight Museum adalah salah satu drama Thailand terbaru yang telah menayangkan episode 3 pada hari Senin, 13 Maret 2023 dan episode 4 sejak kemarin, Selasa, 14 Maret 2023.



Drama ini bisa disaksikan di saluran GMM25 dan platform streaming Viu, dengan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 WIB. Total ada 15 episode dalam serial ini, dengan durasi sepanjang 45 menit.

Baca juga: BERIKUT Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Rabu, 15 Maret 2023 - Dari Gratis Ongkir Sampai Cashback!

Baca juga: Artis Rela Kalap! Berikut 7 Mall Super Duper Mewah dan Lengkap di Jember Sampai Buat Cinta Laura Kalap



×

Baca juga: Megah Pol Rek! 7 Mall Super Megah di Jember Jawa Timur, Pusat Belanja Cinta Laura Bareng Anak Asuh Hingga Borong Semua Belanjaan! Bisa Tebak Mall Mana?

Drama Midnight Museum telah menarik perhatian banyak penonton sejak episode 3, karena aktor terkenal Bright Vachirawit tampil sebagai karakter psikopat yang sangat menarik. Karakternya yang misterius dan memikat membuat banyak orang penasaran dengan peran yang dimainkan oleh Bright. Hal ini menjadikan drama ini semakin populer dan dinantikan.

Selain Bright Vachirawit, drama Midnight Museum juga dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama seperti Tor Thanapob, Gun Atthapan, dan Saiparn Apinya. Mereka berhasil memerankan karakter mereka dengan baik dan menghidupkan suasana dalam drama ini.

Drama Midnight Museum juga memiliki plot yang menarik dan penuh misteri. Kisah tentang museum yang hanya buka setelah matahari terbenam dan semua kejadian aneh yang terjadi di dalamnya menjadikan drama ini semakin menarik untuk diikuti. Bagi penggemar drama Thailand, Midnight Museum bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dinikmati.

selhttps://www.youtube.com/embed/Ey_pDFXFMcY" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Link nonton dan sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm