UMKM Wajib Tau! Inilah Syarat Mendapatkan Pinjaman KUR Kecil BRI, Sangat Mudah dan Dijamin Lolos Survey Bila Penuhi Hal Ini

UMKM Wajib Tau! Inilah Syarat Mendapatkan Pinjaman KUR Kecil BRI, Sangat Mudah dan Dijamin Lolos Survey Bila Penuhi Hal Ini

UMKM Wajib Tau! Inilah Syarat Mendapatkan Pinjaman KUR Kecil BRI, Sangat Mudah-NikolayFrolochkin / 85 images/pixabay-

SITNAS.id - UMKM Wajib Tau! Inilah Syarat Mendapatkan Pinjaman KUR Kecil BRI, Sangat Mudah dan Dijamin Lolos Survey Bila Penuhi Hal Ini.

Salah satu program pemerintah yang memiliki harapan untuk memajukan kesejahteraan ekonomi negara lewat pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yaitu program KUR (Kredit Usaha Rakyat).



UMKM memiliki peran penting apabila UMKM tersebut berjalan dengan lancar. Penghambat dalam usaha biasanya di kekurangan modal.

Untuk itu pemerintah menyediakan program KUR bagi pelaku usaha. Apalagi dengan bunga KUR yang diberikan tergolong kecil dibandingkan yang lain.

Sebagai bank penyalur KUR terbesar di Indonesia, PT BRI mulai menyalurkan KUR 2023 pada tanggal 6 Maret 2023 dengan alokasi penyalur KUR 2023 sebesar Rp 270 triliun.



×

Baca juga: Latihan Soal Ujian Sekolah Fisika Kelas 12 Beserta Pembahasannya Tahun 2023, Simak Contoh Soal US Fisika Kelas XII SMA SMK

Baca juga: 5 Program Mudik Gratis 2023 Dari BUMN dan Swasta? Cek Cara Daftar dan Simak Info Lebih Lanjut Disini

Baca juga: Spoiler Throne of Seal Episode 47 Sub Indo - Download Nonton STREAMING Throne of Seal FULL Episode 1-46 47 Subtitle Indonesia WeTV

Di tahun 2023, BRI menargetkan penyaluran KUR sejumlah Rp 270 triliun dari pemerintah. Untuk tahap awal pencairan bulan Maret dialokasikan KUR sebesar Rp 12 triliun. Diungkapkan oleh Direktur Bisnis Mikro BRI Supari.

Syarat Mendapatkan Pinjaman KUR Kecil BRI halaman selanjutnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm