Nonton Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 11 Sub Indo Full HD dan Link Download, Ayah Hotaru Mendadak Menghilang!

Nonton Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 11 Sub Indo Full HD dan Link Download, Ayah Hotaru Mendadak Menghilang!

Nonton Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 11 Sub Indo Full HD dan Link Download, Ayah Hotaru Mendadak Menghilang!--

Spoiler Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Episode 11

Hotaru Kusakari (Nanao) dan suaminya Goro (Nobuyuki Suzuki) sedang menyelidiki rumah Shosuke Akamaki (Masayuki Shinoda), seorang anggota DPR yang dibunuh.

Kemudian, adik perempuan Hotaru, Tsukinojaku (Maika Yamamoto), menghubunginya. Pria bernama Saito, yang membunuh induk kunang-kunang dan burung pipit, adalah kepala klan Iga, Josui Kazetomi (Masachika Ichimura).



Goro sangat terkejut saat mengetahuinya. Setelah keluar dari kediaman Akamaki, Hotaru dan yang lainnya tiba-tiba diserang oleh seseorang.

Goro pingsan setelah terkena shuriken terbang sambil melindungi kunang-kunang. Yang menyerangnya adalah cucu perempuan Josui, Sayo (Yoshitani Ayako) . Goro kehilangan kesadaran saat ditahan oleh Hotaru.

Beberapa hari kemudian, Goro tidak sadarkan diri dan Hotaru mengawasinya. Mereka berada di pondok gunung di Nagano.



×

Kakak perempuan Hotaru, Kaede, yang mengatur pondok gunung . Di sisi lain, Jomizu sedang mencari kunang-kunang dengan tujuan tertentu untuk menyelamatkan putranya, Joichiro (Tatsuro Kono), yang menderita kanker dan tidak berumur panjang.

Namun, keberadaan kunang-kunang tidak dapat diketahui. Sambil menahan rasa kesalnya, Shiromizu memerintahkan Noboru Matsushita (Yasuhito Kosuda), kepala markas, untuk mencari kunang-kunang secepatnya.

Di saat yang sama, ayah Hotaru, Ryuhei (Arata Furuta) juga menghilang...

Berikut Link Nonton Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja Full Episode

Jika Anda semakin tertarik untuk menonton episode terbaru dari Marriage is Difficult for a Ninja, maka Anda dapat mengunjungi Fuji TV.

Perlu diketahui bahwa apabila Anda perlu menonton drama Jepang maka carilah pada di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Link Nonton Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja klik >>DISINI<< Live Streaming

Sementara itu bila Anda ingin menonton drama Jepang dengan sub Indo maka carilah situs legal Indo yang menyediakan link nonton gratis Drama Jepang.

Simak daftar pemain drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm