Link Streaming Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo, Lengkap Full Episode Gratis di Sini

Link Streaming Nonton Isekai Nonbiri Nouka Episode 11 Sub Indo, Lengkap Full Episode Gratis di Sini

Isekai Nonbiri Nouka--

SITNAS.id - Segera tonton episode terbaru Isekai Nonbiri Nouka episode 11 yang dirilis hari ini secara legal dan gratis melalui platform streaming BStation (Bilibili TV).

Anime bertema pertanian yang diproduksi oleh Studio Zero-G ini disutradarai oleh Ryouichi Kuraya dan dijadwalkan tayang dengan 12 episode.



Baca juga: LINK Baca Manga Boruto Chapter 79 80 81 Sub Indonesia: Eida Mengubah Realitas, Boruto Menjadi Musuh Bersama - Kawaki Uzumaki

Baca juga: Link Streaming A Boss and a Babe Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam Ini, Drama Thailand Ikuti Keseruan Antara Anak Magang dan Bos

Isekai Nonbiri Nouka juga dikenal dengan judul Farming Life in Another World, merupakan adaptasi dari serial novel ringan dengan judul yang sama karya Kinosuke Naitou.



×

Anime ini melibatkan Yoshiko Saitou sebagai desainer karakter dan Touko Machida sebagai series composition. Nilsson Johannes dan Yasuharu Takanashi berperan sebagai pengisi musik.

Anime Isekai Nonbiri Nouka mengisahkan kehidupan Hiraku Machio (27 tahun) setelah meninggal karena penyakit mematikan.

Setelah dihidupkan kembali oleh Dewa, Hiraku dikirim ke dunia fantasi yang dipilihnya dan diberikan alat pertanian serba bisa.

Baca juga: Viral Link Video DJ Kendari 6 Menit FULL No Sensor Tersebar Via Whatsapp Group , Isinya Meresahkan

Baca juga: SUDAH TAYANG! Jinny's Kitchen Episode 4, Nonton Lengkap Streaming di Prime Video, Saksikan Keseruan Mengolah Restoran

Menurut informasi dari situs Bilibili TV, anime ini menjadi trending dan berhasil meraih penonton hingga 14,2 juta.

Sedangkan di situs Anime Corner, anime ini masuk dalam peringkat 14 dengan jumlah vote 2,64 persen pada daftar Top 48 Anime of the Week 10 Winter 2023.

Episode terbaru dari anime ini, yaitu episode ke-11, dapat disaksikan pada Jumat, 17 Maret 2023, malam ini, pukul 20.00 WIB.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm