Ingin Ajukan Pinjaman? Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2023 yang Mudah, 3 Hari Langsung Bisa Cair?

Ingin Ajukan Pinjaman? Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2023 yang Mudah, 3 Hari Langsung Bisa Cair?

Ingin Ajukan Pinjaman? Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2023, Caranya Mudah, 3 Hari Langsung Bisa Cair?-bankbri_id/instagram-

SITNAS.id - Ingin Ajukan Pinjaman? Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR BRI 2023 yang Mudah, 3 Hari Langsung Bisa Cair?

KUR BRI 2023 kini resmi dibuka kembali oleh Bank Rakyat Indonesia atau BRI. Pengajuan KUR BRI 2023 ini bisa dilakukan secara online maupun offline.



Namun, baru-baru ini pengajuan KUR BNI 2023 secara online yang melalui website kur.bri.co.id ini mengalami error sehingga tidak bisa dilakukan pengajuan secara online. 

Baca juga: Akhirnya Cair Bansos Ramadhan 2023 Sebesar 7,8 Miliar untuk 21,6 Juta KPM! SekBul: Nama dan Alamat Penerima Segera Dikirimkan

Baca juga: Cek Bansos BPNT 2023 Pakai Cara Terbaru? Ikuti Langlah-Langkahnya Bisa Dapat Bantuan hingga Rp 2,4 Juta



×

Baca juga: Update Harga BBM Terbaru Hari Ini Sabtu 18 Maret 2023, Cek untuk Wilayah Aceh, Sumatra Hingga Jawa - Dexlite Turun, Apakah Pertalite Ikut Turun?

Tapi tidak usah khawatir, Anda bisa melakukan pengajuan KUR BNI 2023 ini secara offline. Dalam artian, Anda bisa langsung mengunjungi ke kantor cabang BNI terdekat di kota Anda.

Sebelum mengajukan KUR BNI 2023, Anda harus memenuhi kriteria beserta dokumen yang menjadi persyaratan dalam pengajuan KUR. Di antara kriteria dan persyaratannya adalah sebagai berikut.

Baca informasi selengkapnya, ada syarat hingga cara daftar lengkap,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm