FULL! Download NONTON Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid

FULL! Download NONTON Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid

FULL! Download NONTON Drama Korea Pandora: Beneath the Paradise Episode 3 dan 4 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Drakorid -tvn_drama/instagram-

SITNAS.id - Saksikan lengkap bagian pekan ini yang tentu semakin menegangkan, dengan link download nonton dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise episode 3 dan 4 SUB Indo. Sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan Drakorid.

Jadwal tayang dari drama Korea Pandora: Beneath the Paradise, episode 3 akan tayang Sabtu, 18 Maret 2023 kemarin dan episode 4 pada Minggu, 19 Maret 2023 hari ini. Saksikan di siaran tvN, TVING, dan Disney+ Hotstar akan update setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 21.10 KST atau 19.10 WIB.



Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2023: Andin Kembali Hary Tanoesoedibjo Beri Semangat Amanda Manopo

Baca juga: 10 Kumpulan Poster Ramadhan 2023 Islami dan Kreatif, Lengkap Beserta Ucapan Sambut Bulan Puasa Bahasa Arab

Baca juga: TIDAK TAYANG Kesetiaan Janji Cinta Minggu, 19 Maret 2023: Lisa Sengaja Memanas-Manasi Meira saat Berada di Rumah Farhan



×

Memiliki total sebanyak 16 episode, drama Korea Pandora: Beneath the Paradise menggantikan slot penayangan dari drama Crash Course in Romance yang sudah tamat sebelumnya. Tentunya hadir dengan kisah yang fresh dan wajib untuk disaksikan untuk para pecinta K-drama.

Drama Pandora: Beneath the Paradise merupakan garapan dari sutradara Choi Young Hoon, dengan skenario yang disusun oleh Hyun Ji Min. Berkisah pada deretan orang-orang berada yang ternyata memiliki masa lalu yang kelam, hingga ingatan dendam kembali pulih.

Sebuah tayangan melodrama yang mengusung genre aksi thriller, drama Pandora: Beneath the Paradise dibintangi sederet artis ternama yang menjadi pemeran utama di sini. Diantaranya adalah aktris Lee Ji Ah, Jang Hee Jin, hingga aktor Lee Sang Yoon, Park Ki Woong, dan Bong Tae Kyu.

Preview Episode 3 dan 4

selhttps://www.youtube.com/embed/ZhGBe3hxJvE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Tae Ra mencoba untuk mengingat kembali masa lalunya yang telah ia lupakan. Ia ingin mencari tahu apa saja yang terjadi pada dirinya di masa lalu.

Namun, di sisi lain, Tae Ra juga harus mempertimbangkan status barunya sebagai Ibu Negara Korea, yang harus menjaga martabatnya dan mencegah terjadinya skandal yang dapat membahayakan posisinya.

Baca juga: Dipicu Bidadari Surgamu Rating Takdir Cinta yang Kupilih Merosot Berikut Sinopsisnya 19 Maret 2023: Novia Harus Kehilangan Bayinya

Baca juga: Benarkah Nissa Asyifa Hamil Diluar Nikah? Mantan Alshad Ahmad Viral Usai Posting Foto Bayi, Netizen: Nikahnya Kapan?

Baca juga: Update Jam Berapa 2 Days & 1 Night Season 4 Episode 168 di KBS? Cek Jadwal Server Indo dan Preview

Sebagai seorang Ibu Negara, Tae Ra harus menjaga citranya yang baik, sehingga ia tidak bisa sembarangan mencari tahu masa lalunya yang mungkin bisa membahayakan posisinya.

Hal ini juga dapat mempengaruhi hubungannya dengan suaminya, Jae Hyun, karena jika ada skandal yang melibatkan masa lalu Tae Ra, maka hal itu juga bisa berdampak pada posisi Jae Hyun sebagai suami Ibu Negara.

Oleh karena itu, Tae Ra harus berhati-hati dalam mengulik masa lalunya agar tidak terjadi sesuatu pada suaminya atau membahayakan posisinya sebagai Ibu Negara Korea.

selhttps://www.youtube.com/embed/t0XQ6fp-es0" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Hae-soo tidak bisa percaya bahwa Tae-ra adalah No. 50 dan pembunuh ayahnya. Namun, meskipun tidak yakin, Hae-soo masih memiliki niat untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Hae-soo merasa bahwa dia harus mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya dan tidak ingin biarkan pembunuhnya bebas.

Sementara itu, Jae-hyun merasa terdesak karena keputusannya untuk bergabung dengan Red dikritik. Meskipun demikian, dia tidak siap untuk mundur dan memutuskan untuk tetap bertahan.

Dia merasa bahwa dia harus memperbaiki kesalahan-kesalahan di masa lalu dan membuktikan bahwa dia dapat melakukan pekerjaan dengan baik.  Jae-hyun masih harus memperbaiki reputasinya di antara teman-temannya dan terus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan mereka.

Di sisi lain, Hae-soo harus mencari tahu siapa pembunuh ayahnya dan menyelesaikan masalahnya dengan No. 50.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm