Sinetron Unggulan Baru Ratu di Hatiku, Berikut Skema Tayangan RCTI Besok Rabu, 22 Maret 2023 Layar Drama Indonesia

Sinetron Unggulan Baru Ratu di Hatiku, Berikut Skema Tayangan RCTI Besok Rabu, 22 Maret 2023 Layar Drama Indonesia

Program Unggulan Baru Ratu di Hatiku, Berikut Skema Tayangan RCTI Besok Rabu, 22 Maret 2023 Layar Drama Indonesia-officialrcti/instagram-

SITNAS.id - Sinetron Unggulan Baru Ratu di Hatiku, Berikut Skema Tayangan RCTI Besok Rabu, 22 Maret 2023 Layar Drama Indonesia

MNC Pictures memproduksi program tv unggulan baru bertajuk Ratu di hatiku. Sinetron yang disutradarai oleh Erlanda Gunawan dan Ook Chemenk ini akan tayang di jam 15.15 WIB. Sinetron yang masih hangat ini dibintangi oleh Makayla Rose, Shafira K. Doyle, dan Alessia Cestaro.



Program tv unggulan lainnya berupa sinetron yang tayang di RCTI antara lain Ikatan Cinta: Kisah Al Andin, Kesetiaan Janji Cinta, Ikatan Cinta, dan Jangan Bercerai Bunda. Sajian sinetron-sinetron tersebut membuat para penonton penasaran terkait kelanjutan ceritanya.

Ada juga program-program yang memberikan informasi seputar kehidupan para selebriti pada program infotainment unggulan Go Spot dan Silet.

Berikut jadwal tayangan RCTI Besok Rabu, 22 Maret 2023



×

Baca juga: Lanjutan Manhwa Newbie Management Chapter 44 Kapan Rilis? Cek Jadwal Update Server Indo Lengkap Bocorannya

Baca juga: SPOILER Lanjutan One Piece Chapter 1078, Update Minggu, 19 Maret 2023 di Manga Plus - Yorki Pengkhianat?

Baca juga: Lanjutan Lookism Chapter 439 440 Bahasa Indonesia - Park Jichang Keluarkan Seluruh Kemampuannya, Park Hyungseok Kalah?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm