Ngabuburit Jadi Tak Monoton! Inilah 5 Rekomendasi Spot Ngabuburit Populer di SURAKARTA yang Siap Melukis Senjamu

Ngabuburit Jadi Tak Monoton! Inilah 5 Rekomendasi Spot Ngabuburit Populer di SURAKARTA yang Siap Melukis Senjamu

Ngabuburit Jadi Tak Monoton, Inilah 5 Rekomendasi Spot Populer di Surakarta yang Siap Melukis Senjamu-AllieSidik/pixabay-

SITNAS.id - Ngabuburit Jadi Tak Monoton! Inilah 5 Rekomendasi Spot Ngabuburit Populer di SURAKARTA yang Siap Melukis Senjamu. 

Kota Surakarta atau Solo, menjadi salah satu kota yang cukup ramai di Jawa Tengah dengan sajian pesona alam yang indah dan berbagai tempat wisata yang menarik didalamnya.



Tak hanya sajikan pesona alam dan tempat wisata yang indah dan memanjakan mata, di Kota ini juga terdapat tempat-tempat yang menawarkan ciri khas masing-masing, terutama di bulan puasa. Sajikan beberapa spot untuk sasaran berburu takjil hingga menikmati waktu ngabuburit.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Ngabuburit Terbaik di Surabaya Jawa Timur, Nomor 3 Cocok Buat Anda yang Lagi Diet!

Baca juga: Bukan Cuma Pantai, Inilah 5 Tempat Ngabuburit Terbaik di Makassar, Nomor 5 Gak Kalah Indah dengan Pantai Losari



×

Baca juga: Warga Kalimantan Pasti Tahu Nih! Mall Terbesar di Palangkaraya Jadi Pusat Ngabuburit dan Pusat Belanja Kalap!

Ngabuburit sendiri dimaknai dengan melakukan kegiatan di luar rumah sebelum waktu berbuka puasa tiba. Kebanyakan orang-orang memanfaatkan momen jelang berbuka untuk berjalan-jalan sambal mencari menu yang banyak dijual di pinggir jalan.

Ada beberapa tempat di Kota Solo yang bisa kamu kunjungi selama Ramadhan untuk memaksimalkan momen ngabuburit sekaligus berburu takjil dan aneka kuliner untuk berbuka puasa.

Tempat populer di kota solo ada di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm