Geger! Timothy Ronald Sebut Sekolah Adalah Penipuan hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Tiktoker Irwan Prasetiyo: Tidak Pantas!

Geger! Timothy Ronald Sebut Sekolah Adalah Penipuan hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Tiktoker Irwan Prasetiyo: Tidak Pantas!

Timothy Sebut Sekolah Adalah Penipuan Hingga Sindir Mental Anak Muda, Begini Balasan Irwan Prasetiyo : Tidak Pantas!-irwanprasetiyo/instagram-

SITNAS.id - Warganet baru-baru ini digemparkan lagi dengan sebuah kasus, bukan dari artis Indonesia, melainkan dari seorang youtuber yang bernama Timothy Ronald. Namanya kini tengah viral lantaran menyebut sekolah atau sistem edukasi saat ini adalah sebuah scam atau penipuan.

Unggahan konten yang dibuat Timothy tersebut viral karena ada seorang Tiktokers yang mengunggah kembali cuplikan videonya lalu memberikan tanggapan terhadap ucapan Timothy. 



Seorang Tiktokers yang dimaksud yaitu bernama Irwan Prasetiyo. Dalam balasan Irwan, dia menyisipkan video yang berisi mengenai pendapat Timothy tentang sistem edukasi dan sindiran terhadap anak muda. 

Baca juga: Siapakah Pemenang MasterChef Indonesia Season 10? Simak Rekap Hasil MasterChef Indonesia Season 10 Minggu 26 Maret 2023 RCTI

Baca juga: Prilly Latuconsina Ngamuk Lantaran Dituduh Terlibat Kasus Pencucian Uang Rp 4 Triliun, Prilly: Jangan Ngarang Ya!



×

Baca juga: Bikin Pangling! Potret Aming Hijrah Mendadak Viral, Sebut Tak Hanya Kecewa pada Manusia Ternyata Karena Hal Ini

Dalam balasan video yang diunggah oleh Irwan dalam akun TikToknya @Irwan Prasetiyo, dia mengatakan bahwa Timothy sudah ngawur dalam berpendapat. 

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm