Sinopsis Anime EDENS ZERO Season 2: Petualangan Berbahaya Shiki dan Rebecca di Sakura Cosmos! Tayang Perdana di Netflix 1 April 2023

Sinopsis Anime EDENS ZERO Season 2: Petualangan Berbahaya Shiki dan Rebecca di Sakura Cosmos! Tayang Perdana di Netflix 1 April 2023

EDENS ZERO Season 2--

SITNAS.id - Sinopsis Anime EDENS ZERO Season 2: Petualangan Berbahaya Shiki dan Rebecca di Sakura Cosmos! Tayang Perdana di Netflix 1 April 2023.

EDENS ZERO Season 2 merupakan sekuel dari anime dengan judul sama yang diadaptasi dari manga sci-fi Jepang karya Hiro Mashima.



Jadwal tayang dari anime EDENS ZERO Season 2 adalah pada hari Sabtu, 1 April 2023 di platform streaming seperti NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Profil Azi Acosta Pemeran Jessy di Film Semi Balik Taya Beradu Akting dengan Angeli Khang, Sudah Berani Buka-Bukaan Sejak Usia Belasan

Baca juga: Download Nonton Perfect World Episode 104 Sub Indo - Streaming Bstation BiliBili Jangan Anixlife Anichin



×

Baca juga: Jadwal Lengkap Acara Net TV 31 Mart 2023, Ada Yemin Janji Rehan, Drakor Saranghae dan Rezeki Dadakan

Memiliki genre Adventure dan Sci-Fi, anime EDENS ZERO Season 2 akan melanjutkan petualangan Shiki bersama kru Edens Zero yang lain dalam menjelajahi Sakura Cosmos dan menghadapi musuh-musuh baru yang jauh lebih kuat!

EDENS ZERO Season 2 diproduksi oleh J.C.Staff dan disutradarai oleh Toshinori Watanabe, dengan Shinji Ishihira menjabat sebagai direktur utama, Mitsutaka Hirota mengawasi naskah, Yurika Sako merancang karakter, dan Yoshihisa Hirano menggubah musik.

Lagu tema pembukanya adalah "Never say Never" oleh Takanori Nishikawa, dan lagu penutupnya adalah "Rinne" oleh Asca.

Sinopsis dan link nonton EDENS ZERO Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm