Dianggap April MOP! Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Diciduk Dating, Netizen: Kok Plot Twist Cinlok?

Dianggap April MOP! Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Diciduk Dating, Netizen: Kok Plot Twist Cinlok?

Dianggap April MOP! Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Diciduk Dating, Netizen: Kok Plot Twist Cinlok?-@koreadispatch/instagram-

SITNAS.id - Sedang ramai dibicarakan karena belum lama ini, sebuah kabar menggemparkan datang dari cast drama Korea populer The Glory. Hingga dianggap oleh netizen jika kabar tersebut adalah April Mop, dimana Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon diciduk dating, simak informasi kebenarannya di sini.

Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan kabar yang menarik perhatian banyak orang tentang kedekatan dua pemeran terkenal dari drama populer The Glory, yaitu Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon, yang diduga sedang menjalin hubungan asmara.



Baca juga: Jadwal Acara RCTI Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Sinetron Kesetiaan Janji Cinta Dikabarkan Tidak tayang Bikin Penonton Kesal

Baca juga: Kumpulan Bukti Lee Do Hyun Pacaran dengan Lim Ji Yeon Pemeran The Glory, Hingga Sudah Tinggal Bersama di Kediaman Pria?

Baca juga: BREAKING Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon Resmi Pacaran! Pemeran The Glory Keciduk Ngamar Bareng Saat Musim Salju?



×

Drama Korea The Glory merupakan salah satu drama yang sangat populer dan digemari oleh penonton di berbagai negara, termasuk Indonesia. Oleh karena itu, kabar tentang hubungan asmaranya menjadi topik yang sangat menarik untuk dibicarakan oleh para penggemar.

Kabar ini pertama kali dibeberkan oleh Dispatch, yang melaporkannya secara eksklusif pada Sabtu, 1 April 2023. Dispatch melaporkan bahwa selama empat bulan terakhir, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun telah terlihat beberapa kali berkencan.

Bahkan, hubungan mereka sudah menjadi rahasia umum di antara staf dan aktor yang terlibat dalam produksi The Glory.

Pada tanggal 15 Desember 2022, di tengah kabut yang tebal di Korea, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun terlihat menikmati suasana salju di apartemen Lee Do Hyun di distrik Geumho Seoul.

Meskipun jarak pandang sangat rendah pada hari itu, keduanya masih dapat melihat satu sama lain dan bermain bersama dalam suasana yang menyenangkan. Mereka membuat manusia salju bersama dan bahkan memasangnya di atas mobil Lee Do Hyun.

Dilansir oleh Sitnas.id dari Dispatch, awal ketertarikan antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon bermula saat mereka berakting dalam The Glory.

Ada banyak adegan di mana kedua aktor berada dalam pengambilan gambar yang sama. Keduanya menjadi sangat dekat setelah akhir syuting The Glory.

Kedekatan Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon ini tentu saja mengundang banyak perhatian dari para penggemar. Meskipun mereka belum memberikan konfirmasi langsung tentang hubungan mereka, namun banyak orang yang sudah mulai berspekulasi tentang kebenaran kabar tersebut.

Kabar ini juga menjadi topik hangat di media sosial, dan banyak netizen yang memberikan dukungan untuk kedua artis tersebut.

Cek pada halaman berikutnya, ternyata para staff The Glory sudah meraasiakannya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm