Kabaharkam Irjen Fadil Imran hingga Kabaintelkam Komjen Wahyu Dilantik Kapolri

Kabaharkam Irjen Fadil Imran hingga Kabaintelkam Komjen Wahyu Dilantik Kapolri

Irjen Fadil Imran Kapolda Metro Jaya --

SITNAS.id - Pada tanggal 31 Maret 2023, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melantik beberapa pejabat utama Mabes Polri.

Irjen Fadil Imran dilantik sebagai Kabarhakam Polri, Komjen Wahyu Widada dilantik sebagai Kabaintelkam Polri, dan Komjen Purwadi Ariyanto dilantik sebagai Kalemdiklat Polri.



Selain itu, Jenderal Sigit juga melantik beberapa pejabat lainnya, termasuk Irjen Dedy Prasetyo sebagai As SDM Polri dan Irjen Sandi Nugroho sebagai Kadiv Humas Polri.

"Kemudian tadi ada beberapa pejabat utama yang serah terima di antaranya Pak Irwasum, Pak Kabik, kemudian Asisten SDM , Pak Kadiv Humas," kata As SDM Irjen Dedy Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).

Pergantian jabatan tersebut merupakan bagian dari rotasi sejumlah Pati dan Pamen Polri yang dilakukan oleh Kapolri. Total ada 473 personel yang dimutasi berdasarkan ST/713/III/Kep./2023 tanggal 27 Maret 2023 yang ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono.



×

Dalam rotasi tersebut, jabatan Kalemdiklat Polri juga berganti dengan Komjen Purwadi Ariyanto yang sebelumnya bertugas di Lemhamnas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm