Contoh Undangan Acara Pengajian atau Acara Doa Bersama Memperingati Nuzulul Quran Ramadhan 2023

Contoh Undangan Acara Pengajian atau Acara Doa Bersama Memperingati Nuzulul Quran Ramadhan 2023

ilustrasi masjid -kiran-ck/unplash-

SITNAS.id - Nuzulul Quran merupakan salah satu peristiwa bersejarah bagi umat Islam di dunia. Hal tersebut adalah momen di mana turunnya Al-Qur'an pda 17 Ramadhan secara berangsur-angsur. Dalam menyambut Nuzulul Quran biasanya dengan pengajian atau mengadakan doa bersama.

Nuzulul Quran merupakan proses diturunkannya Al-Quran secara langsung dan berturut-turut melalui pelantara Malaikat Jibril. Dua proses yang berbeda sebagaimana disebutkan dalam hadist riwayat Ibnu Abbas RA "Al-Qur'an diturunkan sekaligus ke langit dunia pada malam Qadar, kemudian diturunkan sesudah itu sepanjang 20-an tahun."



Dalam menyambut Nuzulul Quran dan memperbanyak doa, umat beragama islam bisa mengadakan pengajian dan doa bersama. Berikut ini adalah contoh untuk membuat undangan pengajian.

Baca juga: Yemin (Janji Reyhan) Tidak Tayang Hari ini Senin, 3 April 2023 di NET TV, Benarkah Tamat Hingga Buat Penonton Meradang?

Baca juga: Ruben di Penjara Ayu Balikan dengan Niko, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini Senin 3 April 2023 dan Link Nonton



×

Baca juga: Link STREAMING Gratis Dracin Ex-Wife Stop Season 2 Episode 23 SUB Indo, Beserta Preview Episode 24 Segera di Tencent Video

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm