Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 15 April 2023: Nama Baik Starla Kembali Dihancurkan Oleh Ruben

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam ini 15 April 2023: Nama Baik Starla Kembali Dihancurkan Oleh Ruben

cinta setelah cinta -SCTV/Instagram -

SITNAS – Sinopsis Cinta Setelah Cinta Tayang Setiap hari di SCTV mulai pukul 19.30 WIB. Inilah sinetron yang sedang menjadi primadona dan gantikan ikatan cinta. Nama Baik Starla Kembali Dihancurkan Oleh Ruben.

Dalam kisah Sebelumnya Arya minta Starla untuk melupakannya bahkan Arya akan menjual Starla square karena ia ingin menjahui Starla. Sedangkan Niko sekarang sedang bersenang-senang dengan Yumiko setelah kepergian Ayumi dan Ayu.



Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan sinetron Cinta Setelah Cinta hanya di SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: NONTON Drama BL Thailand Bed Friend Episode 9 SUB Indo: Pembelaan Jade! Hari ini Sabtu, 15 April 2023 di GMMOne Bukan Telegram

Sinopsis Awal Cinta Setelah Cinta 

Entah kenapa Starla merasa Arya ada di sekitarnya, sedangkan Jhony dan Rina sudah melancarkan jurus untuk menjebak Ruben. Di sisi lain Ayumi putus asa karena ditinggalkan oleh Niko dan akan bunuh diri. Starla pun mencoba untuk menolong Ayumi.



×

Arya memutuskan untuk meninggalkan Starla, Hal tersebut karena Arya kecewa dengan Sikap Starla. Sedangkan Niko hampir menabrak Yumiko yang sedang dikejar-kejar oleh Dirly, padahal saat itu Niko sedang bersama Ayu.

Starla sudah bersujud minta agar Arya tidak menceraikannya. Namun Arya mala minta kepada Starla untuk tetap berpisah saja. Sementara Fondy mulai diancam oleh seseorang yang tidak menyukai kebahagiannya. Hingga Niko yang mencari keberadaan Ayumi.

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 152 Sabtu, 15 April 2023: Alina Merasa Gagal jadi Ibu Yang Baik untuk Aya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm