Streaming Anime OSHI NO KO Episode 3 Sub Indo – Nonton Oshi no Ko Ep 1 2 3 4 Bukan Anoboy Hari Ini

Streaming Anime OSHI NO KO Episode 3 Sub Indo – Nonton Oshi no Ko Ep 1 2 3 4 Bukan Anoboy Hari Ini

OSHI NO KO--

SITNAS.id - Streaming Anime OSHI NO KO Episode 3 Sub Indo – Nonton Oshi no Ko Ep 1 2 3 4 Bukan Anoboy Hari Ini.

Oshi no Ko adalah salah satu anime yang paling diantisipasi dari lineup Spring 2023. Anime ini diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari.



Jadwal tayang dari anime Oshi no Ko Episode 3 adalah pada hari Rabu, 26 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Music dan Seinen, anime Oshi no Ko menceritakan tentang seorang dokter yang harus membantu idol-nya, Ai Hoshino, melahirkan secara diam-diam untuk menghindari skandal. Walau berniat baik, ia malah mendapat nasib buruk yaitu dibunuh oleh stalker Ai.

Baca juga: Oshi no Ko Episode 3 Kapan Tayang? Cek Link Nonton dan Spoiler Terbaru



×

Baca juga: LINK Streaming Reality Show Playou Level Up: Villain's World Episode 1 SUB Indo, Bisa Download di Kakao Daum TV Bukan Telegram

Baca juga: STREAMING Family: The Unbreakable Bond Episode 4 SUB Indo: Surat Wasiat Mendiang Ibu - Hari ini Selasa, 25 April 2023 di tvN Bukan LokLok

Namun, hidupnya baru saja dimulai! Ia ternyata bereinkarasi dalam tubuh anak Ai, Aquamarine Hoshino. Saksikan terus sepak terjang Aqua di dunia hiburan yang gelap.

Spoiler Oshi no Ko Episode 3

Oshi no Ko Episode 3 akan bercerita tentang proses pendaftaran si kembar Ruby dan Aqua di SMA. Dimana Ruby memutuskan untuk mengambil jurusan hiburan sementara Aqua memilih jurusan umum. 

Selain itu, kita sekarang juga diperkenalkan dengan Kana Arima remaja, yang penasaran dengan Aqua dan sepertinya tertarik padanya. Kita akan belajar apakah Kana masih ingin mengunggulinya, ingin berteman dengannya, atau keduanya.

Ruby akan memulai perjalanannya sebagai idola remaja, tetapi Aqua akan terus mengawasinya dan menjauhkannya dari masalah jika dia mendapat firasat buruk. Aqua juga akan memulai perburuan ayahnya dengan mencari tokoh pria terkemuka di industri yang terkait dengan Ai.

Link nonton anime Oshi no Ko dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm