Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 5 Sub Indo: Mitsuri Kanroji Kembali ke Desa! Tayang Besok Senin, 8 Mei 2023

Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 5 Sub Indo: Mitsuri Kanroji Kembali ke Desa! Tayang Besok Senin, 8 Mei 2023

Kimetsu no Yaiba: Katanakaji Sato-hen--

SITNAS.id - Nonton Demon Slayer Season 3 Episode 5 Sub Indo: Mitsuri Kanroji Kembali ke Desa! Tayang Besok Senin, 8 Mei 2023.

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya anime Demon Slayer Season 3 atau Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen tayang di berbagai platform streaming anime seluruh dunia!



Jadwal tayang dari anime Demon Slayer Season 3 Episode 5 adalah pada hari Senin, 8 Mei 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Senin pukul 10:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: CEK UPDATE Manhwa Quest Supremacy Chapter 85 86 Bahasa Indonesia - Jalan Cerita Makin Seru Bikin Penasaran

Baca juga: LANGSUNG BACA Magic Emperor Chapter 391 392 393 SUB INDO, Update Lanjutan Manhua Demonic Emperor Full



×

Baca juga: UPDATE Baca Jinx Chapter 22 23 Bahasa Indonesia Komik BL Seru Bukan di Mangatoto Komikindo CEK DISINI RAW ENG

Spoiler Demon Slayer Season 3 Episode 5

Demon Slayer Season 3 Episode 5 ini memiliki judul yaitu "Bright Red Sword" atau bisa diartikan menjadi "Pedang Merah Terang."

Di episode ini, kita akan melihat Tanjiro dan Nezuko melarikan diri dari iblis setelah mereka dilumpuhkan oleh serangan angin Karaku. 

Mitsuri Kanroji juga sedang berlari untuk kembali ke Desa Ahli Pedang untuk melindungi penduduk desa dari Gyokko. Dengan demikian, penggemar akan melihatnya beraksi dan belajar lebih banyak tentang Love Breathing.

Sementara itu, Mist Hashira Muichiro Tokito akan mencari Kanamori dan Haganezuka bersama Kotetsu. Selama pencarian, ada kemungkinan besar Mist Hashira akan dihadang oleh Gyokko.

Link nonton Demon Slayer Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm