Daftar 56 Game Rahasia Gratis di Google dan Cara Mainnya, Game Ringan Seru Dimainkan

Daftar 56 Game Rahasia Gratis di Google dan Cara Mainnya, Game Ringan Seru Dimainkan

Game Rahasia Google--

SITNAS.id - Google memiliki beberapa game rahasia yang tidak diketahui oleh banyak orang. Game-game Google ini dapat dimainkan secara gratis tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan.

Jika kamu merasa bosan atau jenuh saat bekerja atau berselancar di internet terlalu lama, game Google ini mungkin bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.



Beberapa game rahasia dari Google tersebut mungkin hanya muncul pada hari tertentu seperti perayaan ulang tahun atau acara khusus.

Baca juga: Raeliana Diculik! NONTON Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion Episode 5 SUB Indo, Hari ini Senin 8 Mei 2023 di BStation Bukan Anoboy

Baca juga: Situs STREAMING Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru: Level Up wa Jinsei wo Kaeta Episode 6 SUB Indo di Crunchyroll Bukan Neonime



×

Namun, pada kenyataannya game-game tersebut tetap tersedia dan dapat dimainkan hingga saat ini.

Beberapa contoh game rahasia Google yang tersedia antara lain game pasangan kartu klasik, game T-Rex yang muncul saat tidak ada koneksi internet, dan game Chrome Music Lab yang memungkinkan pengguna untuk membuat musik sendiri.

Selain itu, ada juga game Pac-Man yang muncul saat merayakan ulang tahun ke-30 game tersebut pada tahun 2010.

Baca juga: Link Nonton Family: The Unbreakable Bond Episode 7 SUB Indo, Tayang di TVING Bukan LokLok: Siapa Tae Gu Sebenarnya?

Baca juga: NONTON The Real Has Come Episode 14 SUB Indo, STREAMING Download di KBS2 Bukan Drakorid - Dua Pilihan Rumit Cinta Tae Kyung!

Game Tersembunyi Google Lengkap dengan Cara Mainnya

Berikut Ini beberapa game rahasia gratis yang dapat dimainkan gratis dari google. Bagi Anda yang tertaris bisa langsung dibuka di google;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm