Link Streaming Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 8 SUB Indo di tvN Bukan Loklok: Yoo Ra Diancam Tae Gu?

Link Streaming Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 8 SUB Indo di tvN Bukan Loklok: Yoo Ra Diancam Tae Gu?

Link Streaming Drakor Family: The Unbreakable Bond Episode 8 SUB Indo di tvN Bukan Loklok: Yoo Ra Diancam Tae Gu?-tvn_drama/instagram-

VIV.co.id - Kisah berlanjut, benarkah Yoo Ra diancam oleh Tae Gu? Saksikan dengan link streaming dari drama Korea Family: The Unbreakable Bond episode 8 SUB Indo, sudah tayang di tvN bukan LokLok.

Jadwal tayang drama Korea Family: The Unbreakable Bond, untuk episode 7 adalah pada Senin, 8 Mei 2023 kemarin, diikuti oleh episode 8 pada Selasa, 9 Mei 2023 hari ini. Penayangan kedua episode tersebut dijadwalkan pada pukul 20:50 KST atau 18.50 WIB.



Family: The Unbreakable Bond adalah drama Korea dengan total 12 episode yang disutradarai oleh Jang Jung-Do dan Lee Jung-Mook serta ditulis oleh Jung Yoo-Sun. Drama ini akan tayang di stasiun televisi tvN dan platform streaming TVING.

Baca juga: Update! LINK Nonton Donghua Martial Master Episode 331 SUB Indo, Hari ini Selasa 9 Mei 2023 di Tencent Video Bukan Anixina

Baca juga: Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Selasa, 9 Mei 2023 - Gratis Ongkir Hingga Cashback!



×

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Suru Episode 6 SUB Indo Level Up wa Jinsei wo Kaeta Cek

Dalam drama ini, Jang Hyuk berperan sebagai Kwon Do Hoon, seorang agen rahasia yang juga merupakan penembak jitu veteran dengan tembakan yang cepat dan sangat akurat.

Ia menjalani kehidupan ganda sebagai karyawan biasa di sebuah perusahaan perdagangan untuk menyembunyikan identitasnya sebagai agen rahasia. Bahkan, istrinya Kang Yoo Ra yang diperankan oleh Jang Na-Ra, tidak mengetahui tentang pekerjaan sebenarnya.

Kang Yoo Ra selalu bermimpi memiliki keluarga yang sempurna. Meskipun Kwon Do Hoon sibuk dengan pekerjaannya, ia mencintai istrinya lebih dari apapun. Namun, Kang Yoo Ra memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Cerita ini semakin menarik dengan munculnya Tae-Koo yang diperankan oleh Kim Nam-Hee. Penampilan Tae-Koo mengguncang kehidupan damai Kwon Do-Hoon dan Kang Yoo-Ra. Bagaimana kisah selengkapnya? Tunggu penayangan drama Family: The Unbreakable Bond.

SPOILER Family: The Unbreakable Bond Episode 8

selhttps://www.youtube.com/embed/WMzLPNHM0Lg" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Pertarungan tangan kosong antara Kang Yoo-ra dan Jo Tae-goo saat Kwon Do-hoon pergi. Keduanya saling serang dengan gerakan cepat dan teknik yang memukau, membuat penonton terpukau dengan aksi mereka. Namun, pertarungan itu terpaksa dihentikan ketika Kwon Do-hoon kembali.

Setelah pertarungan itu, Kang Yoo-ra meminta Jo Tae-goo untuk meninggalkan Korea, tetapi ia memberikan satu syarat agar bisa pergi. Sementara itu, Kwon Do-hoon menemukan sebuah gambar misterius saat menggali di belakang Oh Cheon-ryeon.

Gambar itu membuatnya bertekad untuk menyelesaikan kasus ini dengan caranya sendiri, meskipun harus melanggar aturan.

Kwon Do-hoon akhirnya diberi misi untuk menembak seseorang sesuai instruksi dari atasannya. Namun, ketika ia menembak, peluru yang ditembakkan ternyata mengenai sasaran lain yang tidak diharapkan.

Kejadian ini membuat Kwon Do-hoon merasa terganggu dan bersiap untuk menghadapi konsekuensi dari tindakannya.

REKAP Family: The Unbreakable Bond Episode 7

selhttps://www.youtube.com/embed/iW2IM2wOTmc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Di episode 7 Family: The Unbreakable Bond, Cho Tae-gu akhirnya tinggal bersama keluarga Kwon Do-hoon sebagai sepupu Kang Yoo-ra.

Meskipun keluarga Kwon sangat ramah, hanya Kang Yoo-ra yang mengetahui identitas asli Tae-gu yang menyamar. Tae-gu, yang mengetahui masa lalu Yoo-ra yang ingin disembunyikan, mencoba memberikan tekanan halus pada Yoo-ra.

Saat Tae-gu dan Yoo-ra semakin dekat, Kwon Do-hoon dan Oh Cheon-ryun memperhatikan situasi dengan waspada. Mereka saling memandang dan melakukan percakapan yang bermakna, mungkin membahas identitas asli Tae-gu dan bagaimana cara menghadapi situasi yang semakin rumit.

Pertanyaannya, siapa sebenarnya Tae-gu? Apakah ia hanya seorang kakak ipar aneh atau justru seorang pembunuh berbahaya? Bagaimana reaksi keluarga Kwon saat mengetahui kebenaran tentang identitas Tae-gu?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm