Hiasan Kelas 17 Agustus Bisa Apa Saja? Simak 20 Ide Pernak Pernik Kelas Dekorasi Gunakan Bahan Bekas Sambut Kemerdekaan Meriah

Hiasan Kelas 17 Agustus Bisa Apa Saja? Simak 20 Ide Pernak Pernik Kelas Dekorasi Gunakan Bahan Bekas Sambut Kemerdekaan Meriah

kemerdekaan-Tusik Only/pixabay-

Pada saat peringatan kemerdekaan 17 Agustus tiba, ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk merayakannya, salah satunya adalah dengan menghias kelas.

Agar semaraknya peringatan HUT kemerdekaan Indonesia terasa sampai ranah pendidikan, menghias kelas dengan ide-ide kreatif dari bahan bekas menjadi pilihan yang tepat.



Dalam menyambut 17 Agustus 2023, mari kita rayakan dengan kesadaran lingkungan, dengan menciptakan dekorasi kelas dari bahan-bahan daur ulang.

Siswa dapat berkolaborasi dalam menciptakan mural besar yang megah, menggunakan kertas bekas dan botol plastik, dengan menggambarkan bendera Merah Putih dan simbol-simbol kemerdekaan.

Tak hanya itu, kreativitas siswa dapat diungkapkan melalui kreasi patung dari kardus bekas, yang akan menggugah semangat para pahlawan.



×

Selain itu, melibatkan siswa dalam tari dan musik tradisional dengan kostum yang terbuat dari limbah kain dan kertas, juga dapat menambah semarak suasana kelas.

Baca juga: Jam Berapa Drama Korea Longing for You Episode 3 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler Baru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm