Jam Berapa Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 5 Tayang di BStation? Simak Jadwal Server Indo Beserta Bocoran Spoiler

Jam Berapa Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 5 Tayang di BStation? Simak Jadwal Server Indo Beserta Bocoran Spoiler

Jam Berapa Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 5 Tayang di BStation? Simak Jadwal Server Indo Beserta Bocoran Spoiler-Jujutsu_Kaisen_/twitter-

SITNAS.id - Melanjutkan kisahnya di pekan terbaru kali ini, jam berapa anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 5 akan tayang di BStation? Simak berikut ini jadwal server Indo beserta bocoran spoiler terbaru.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2, akan tayang perdana pada musim panas tahun 2023. Episode 5 akan ditayangkan pada Kamis, 3 Agustus 2023 hari ini. Setiap episode baru akan tayang setiap Kamis pukul 23:56 JST atau 21:56 WIB.



Jujutsu Kaisen Season 2 dapat dinikmati melalui platform Crunchyroll dan BStation, sehingga penggemar anime dapat menyaksikan kisah seru ini secara streaming.

Baca juga: Han Ye Gugur dalam Peperangan? Streaming The Legend of Anle Episode 35 SUB Indo, Hari ini Kamis 3 Agustus 2023 di Youku Bukan DramaQu

Baca juga: Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati Segera Tayang 31 Agustus 2023 di Bioskop: Akankah Cinta Membawa Galih Pada Marlina?



×

Baca juga: Update NONTON Donghua Throne of Seal Episode 66 SUB Indo: Long Haochen Hadapi Makhluk Luar Dimensi! Hari ini Kamis 3 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Produksi anime ini melibatkan beberapa produser terkemuka, yaitu TOHO animation, Shueisha, dan dugout. Studio MAPPA bertanggung jawab atas produksi animasi dari Jujutsu Kaisen Season 2.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga shounen yang juga memiliki judul yang sama, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami.

Jujutsu Kaisen menawarkan berbagai genre yang menarik, termasuk aksi, komedi, drama, horor, misteri, dan supranatural. Dengan demikian, penonton dapat menantikan campuran yang menarik antara aksi seru, momen komedi yang menghibur, dan cerita yang penuh misteri dan kegelapan.

Jujutsu Kaisen Season 2 juga hadir dengan lagu tema yang menarik. Lagu pembuka pertama berjudul "Ao no Sumika" yang dinyanyikan oleh Tatsuya Kitani, sedangkan lagu penutup pertama berjudul "Akari" yang dinyanyikan oleh Soushi Sakiyama.

Dalam hal pengarah dan penulis naskah, anime ini dipimpin oleh Shōta Goshozono sebagai sutradara, sedangkan Hiroshi Seko bertanggung jawab atas penulisan skenario.

Para pengisi suara yang terlibat dalam anime ini antara lain Asami Seto, Junya Enoki, dan Yūichi Nakamura, yang memberikan suara kepada karakter-karakter utama dengan penuh semangat dan keahlian mereka.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 5...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm