Kapan Reality Show Exo's Ladder Season 4 (2023) Mulai Tayang di Wavve? Begini Jadwal Tayang dan Bocorannya

Kapan Reality Show Exo's Ladder Season 4 (2023) Mulai Tayang di Wavve? Begini Jadwal Tayang dan Bocorannya

Kapan Reality Show Exo's Ladder Season 4 (2023) Mulai Tayang di Wavve? Begini Jadwal Tayang dan Bocorannya--

SITNAS.id - Sayangnya dalam musim terbaru ini tidak menghadirkan personel KAI lantaran harus menjalankan tugas wajib militer. Kapan reality show Exo's Ladder Season 4 (2023) mulai tayang di Wavve? Begini jadwal tayang dan bocorannya.

Acara TV yang ditunggu-tunggu, yaitu "Exo's Ladder Season 4" ini adalah sebuah program dari Korea Selatan yang penuh petualangan dan komedi yang pasti akan menghibur pada EXO-L.



Sudah mencapai episode ke-12, acara ini telah memikat hati penonton sejak perdana tayang pada 11 Agustus 2023 di layanan streaming Wavve. Setiap Jumat, kamu bisa menikmati keasyikan acara ini di layar kaca.

Baca juga: UPDATE Nonton Supervisor Husband Episode 21 SUB Indo Hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 di Tencent Video, Intip Bocoran Episode 22!

Baca juga: Reality Show Bro & Marble Episode 6 Kapan Tayang di TVING? Simak Jadwal dan Preview Terbaru



×

Baca juga: Nonton Throne of Seal Season 3 Episode 67 Sub Indo - Streaming Legal Cek Disini Sealed Divine Throne EP 67-68 Full Eps

Tidak lama lagi, tepatnya besok pada Jumat, 11 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB, akan ditayangkan Episode 1 dan 2. Jadi, jangan sampai terlewatkan momen seru ini!

"Exo's Ladder Season 4" hadir dengan genre petualangan, komedi, dan pemuda, jadi kamu pasti akan terhibur dengan aksi dan tawa dari para anggota EXO.

Kali ini, tangga petualangan membawa para anggota EXO ke Geoje & Tongyeong. Dari musim sebelumnya, tampaknya ada beberapa perubahan kecil yang menambah keceriaan, terutama dengan diperkenalkannya misteri baru yang dikenal sebagai 'EXO-man'.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm