Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!

Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!

Ilustrasi desa-Quangpraha/pixabay-

SITNAS.id - Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!

Jawa Timur, provinsi yang sarat akan pesona alam dan keunikan budayanya, telah menyimpan sebuah rahasia tersembunyi yang jarang diketahui oleh masyarakat luas.



Di antara panorama indahnya, ada satu tempat yang benar-benar berbeda, kampung yang hanya dihuni oleh dua kepala keluarga atau KK. Ya, Dusun Mojokencot, demikianlah namanya.

Baca juga: Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 62 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 461 Sub Indo - Webtoon Lookism 461 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW Makin Seru Full Action



×

Baca juga: TELAH TAYANG! Anime The Devil is a Part-Timer!! Season 2 Part 2 Episode 17 Sub Indo: Sadao dalam Masalah

Lokasinya tersembunyi di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, sekitar 8 kilometer dari pusat kota Mojokerto atau dapat ditempuh dalam waktu singkat, hanya 14 menit saja.

Namun, meski dekat secara geografis, akses ke kampung ini tak semudah yang Anda bayangkan.

Pengunjung pertama kali akan disambut dengan sebuah jembatan kecil yang di atasnya mengalir sungai deras.

Jembatan ini, sungguh unik, terbuat dari bambu seadanya, menciptakan suasana yang berbeda.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm